Rabu, 18 November 2015

THE BODY SHOP MANGO BODY LOTION

Kulit kering memang butuh perhatian ekstra, apalagi kita tinggal di daerah tropis maka kelembapan kulit harus dijaga donk! Ditambah lagi kulitku punya alergi gini, kalo males ngasih pelembap jadi gatal-gatal dan meninggalkan bekas hitam yang gak enak banget kalo dilihat ;(

Sebenarnya untuk tipe kulit kering kayak aku gini lebih tepat menggunakan body butter karena dapat melembapkan lebih lama, tapi setelah mencoba beberapa body butter aku merasa terlalu lengket di kulit dan siangnya kalo dibuat wudhu tuh rasanya licin gitu, gak suka pokoknya. Terus setelah mencoba body lotion dari brand TBS, aku jatuh cinta sama produk ini. Teksturnya lebih ringan dan mudah meresap di kulit. Cocok dech pokoknya.



Nah, ini nih favoritku. THE BODY SHOP MANGO BODY LOTION. Udah gak kehitung berapa botol aku habiskan untuk body lotion ini. Untuk ukuran besarnya berisi 250mL dilengkapi pump untuk memudahkan penggunaan. Cukup untuk 4 bulan loh di aku, ngirit banget ya aku? haha.


Teksturnya lebih encer dibanding body butter jadinya lebih cepat meresap di kulit dan gak meninggalkan rasa lengket. Dan yang bikin jatuh cinta adalah aroma mangganya yang passsss banget. Bagi pembaca yang sering baca tulisan aku pasti dah tau kalo varian favoritku dari TBS adalah mango mango mango. Aku hampir pakai semua rangkaian mango kecuali body scrub nya, gak cocok :D


Harga waktu aku beli 159k tapi sekarang dah naik jadi 179k. Next beli pas ultah ajah dech biar dapat diskon, haha ogah rugi.




Saking cintanya ama body lotion ini aku beli juga travel size 60mL nya buat kalo lagi travelling. Lagipula waktu beli ini pas ada promo beli 3 diskon 50%. I'm so lucky, 3x60mL cuma 88.5k sajo hihihi. Kalo pake kemasan travel tuh penggunaanku jadi lebih hemat lagi, 1 botol nih bisa dipake 1,5 bulan, walah yo tambah irit lagi ini, haha.

Ayo, yang suka sama aroma buah-buahan terutama mangga gak ada salahnya nyobain body lotion ini, dijamin suka dech. Varian mango ini juga salah satu best seller di TBS. Wanna try?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar