Selasa, 03 Juli 2018

Burt's Bees Wild Cherry Moisturizing Lip Balm


Lip balm adalah salah satu item yang selalu aku gunakan setiap hari karena bibirku kering banget. Kalau gak pakai lip balm tuh jadi kelupas-kelupas gitu. Lip balm juga produk yang sering aku gonta ganti untuk nemuin yang pas. Kali ini aku lagi cobain Burt's Bees Wild Cherry Moisturizing Lip Balm. Berikut deskripsinya.


Natural cherry flavor, without the pits and stems

Made with rich cherry oil—cold pressed from cherry seed kernels—this balm’s sweet, natural flavor with just a hint of tartness will invigorate your senses and pamper your lips.

• Rich Cherry Oil that is not too sweet, just a tad tangy
• 100% Natural
• Nourishes with Beeswax and Coconut Oil
• No Parabens, Phthalates, Petrolatum or SLS

Lip balm ini bentuknya stik jadinya enak dibawa-bawa gak makan tempat dan higienis karena gak perlu colek-colek, harganya terjangkau, isinya 0,15oz atau 4,25g, tidak memberi warna di bibir, cukup melembapkan, hasilnya di bibir gak berminyak seperti kayak habis makan gorengan. Kekurangannya gak ada exp date, gak ada PAO, dan tidak tahan lama di bibir. Tapi boleh lah dicoba.

Jujur ya karena sebelumnya aku pake lip balm dari nuxe terus ganti pake ini tuh jadi nyadar kalau nuxe itu emang bagus banget. Kerasa beda ajah di bibir. Nuxe itu kelebihannya cuma satu yaitu dia emang bagus banget banget banget, di bibir lembapnya awet, gak glossy, lip balm terbaik lah yang pernah aku coba. Kekurangannya harganya mahal, packagingnya jar kaca berat dan gede, isinya banyak 15mL tetapi PAO hanya 6 bulan. Punya aku kemarin masih sisa buanyak banget padahal aku sering pakai. Saran aku kalau kalian memang cari lip balm yang bagus banget mending beli nuxe tapi cari teman buat patungan 3 atau 4 orang. Nah 15mL tuh bagi berempat kan masing-masing dapat 3,75mL untuk 6 bulan kayaknya cukup. Kalau bagi berlima malah lebih irit lagi, hehe. Ini saran ajah sih supaya dapat barang kualitas bagus dengan harga minimalis. Kalau aku untuk saat ini ya habisin lip balm burt's bees ini ajah dulu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar