Selasa, 22 Mei 2018

Garnier Pure Active Matcha Clay Mask


Haii haii haiiiii. Kali ini aku mau review masker untuk pemilik kulit berminyak serta pori-pori besar yaitu Garnier Pure Active Matcha Clay Mask. Berikut deskripsinya.


Masker Clay dengan kekuatan Ekstrak Matcha untuk membersihkan minyak berlebih dan mengurangi komedo.

Masker Clay Matcha adalah inovasi terbaru dari Garnier, dengan kandungan 2x lipat ekstrak Matcha (dibandingkan Garnier Pure Active Matcha Foam), dan efek hangat ONSEN seperti sauna. Hanya 3 menit, dapat membantu membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran dan debu polusi. Dapat membersihkan minyak berlebih, sehingga mengurangi komedo dan kekusaman.

Tekstur masker ini agak kental dan ketika dipakai memang langsung terasa sensasi hangatnya. Saat mengaplikasikan di area yang berpori-pori besar, ini masker kayak bikin lubang-lubang gitu so aku tap tap biar dia mau nutup pori-poriku biar meresap gitu sampe ke dalam pori-pori. Saran aku pakainya agak tebal ajah karena lebih enak. Masker ini cuma dipakai 3 menit ajah terus bilas. Setelah 3 menit tuh maskernya gak mengering ya justru rasanya kayak semakin cair karena meleleh efek hangat tadi itu. Masker ini gampang banget dibilasnya dan setelahnya wajah aku memang terasa bersih, gak keset, gak kering. Lumayan lah hasilnya.

Masker ini terdiri dari 2 sachet. Kalo q tiap pakai sich cukup 1/2 sachet so 1 masker ini bisa untuk 4x pakai. Bagi yang pingin coba masker ini gampang banget didapatnya baik online maupun di supermarket terdekat dengan harga kurang dari 20ribu (maaf lupa harga pastinya berapa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar