Minggu, 12 Juni 2016

The Bath Box Sugar face&body cleanser

Brand the bath box ini sebenarnya udah rame banget dibicarakan di dunia per-skincare-an tapi baru akhir-akhir ini aku tertarik mencoba. Lumayan banyak produk yang ditawarkan dan salah satu produk andalan mereka adalah Sugar face & body cleanser ini. Untuk dapetin sugar ini harus ikut po ya karena dia dibikin fresh baru dikirim, exp datenya juga cepet banget cuma 2bulan. Ini nih penampakan serta keterangan produknya.


Preservative Free & All Natural Gentle Green Tea Cleanser

Made with real green tea which is rich in antioxidants and an anti-inflammatory. Also contains granulated sugar as mild-daily-natural exfoliator; kaolin clay and high-linoleic acid safflower oil to clean our face without drying; and a blend of tea tree, rosemary, and lavender essential oil to balance our sebum production.

Cara Pakai:
Cuci muka seperti biasa lalu keringkan/biarkan basah. Ambil sugar secukupnya (tangan harus kering), taruh di telapak tangan kamu. Tambahkan sedikit air dan aduk. Oleskan ke wajah, pijat wajah dan bisa diamkan sekitar 2-3 menit, kemudian bilas dengan air.

Gunakan maksimal dua kali sehari dan minimal 3 kali seminggu. Kamu tidak perlu mencuci muka dengan sabun lagi setelah menggunakan sugar. Produk ini tidak dapat menghapus make up berat, silahkan hapus make up terlebih dahulu sebelum menggunakan cleanser ini.

Ingredients: Kaolin, Carthamus Tinctorius Oil, Camellia Leaf, Vegetable Glycerin, Sucrose, Melaleuca Alternifolia Oil, Lavandula Officinalis Oil, Rosmarinus Officinalis Oil, Tocopherol.

Meskipun sugar berwarna hijau karena bahan bakunya adalah green tea, tapi aroma yang kuat tercium justru aroma tea tree, i dunno why. Buat aku ini gak masalah karena aku emang suka banget aroma dari produk berbahan alami, relaxing banget menurut aku. Oiya, yang aku rasakan selama menggunakan sugar ini aku ngerasa wajah jadi super bersih tapi gak bikin kulit kering malah lembap, aku sich suka ya sama sugar ini. Tapi beberapa orang mengaku kulitnya jadi kering setelah pake sugar, ada juga yang bilang kalo kulitnya jadi beruntusan dan jerawatan. Aku memang keluar 1 jerawat sich pas pake sugar tapi gak bisa langsung nyalahin sugar, bisa jadi karena gaya hidup, pola makan, dan lainnya. So, gak ada salahnya kok buat nyobain sugar ini karena harganya juga ramah di kantong yaitu 89.000 untuk 50g. Next aku pingin nyobain scary face dari the bath box soalnya katanya ampuh buat angkat komedo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar