Kamis, 02 Juni 2016

Sulwhasoo herbal soap

Sulwhasoo herbal soap. Terakhir kali pake sabun muka batangan tuh pas awal-awal kuliah. Dan sekarang kenapa aku tertarik mencoba sulwhasoo herbal soap ini karena setelah aku baca-baca review diluar sana katanya ini sabun oke banget buat yang punya masalah jerawat. Yup hingga detik ini aku masih merasakan purging meski sudah semakin semakin semakin membaik, but gak ada salahnya kan mencoba sabun ini. Berikut keterangan produk aku ambil dari website:


SULWHASOO HERBAL SOAP
Sabun dengan kandungan ginseng merah yang sudah berumur untuk membersihkan dan merevitalisasi kulit.

Formulanya yang terasa menenangkan kulit secara teliti dibuat dari bahan dasar herbal Korea yang sudah berumur.

Manfaatnya dimaksimalkan dengan harmonisme bahan-bahan herbal Korea

Harmoni dari bahan herbal Korea, termasuk Korean Red Ginseng, Solomon's Seal kecil, Chinese Peony, dan Adhesive Rehmannia, menjadikan kulit jernih dan lembap.

40 hari dedikasi untuk menghasilkan nutrisi spesial bagi kulit Anda

Herbal Soap dibuat dengan 40 hari proses aging, menghasilkan busa terbaik yang secara halus membantu menjadikan kulit lebih muda dan jernih.

Revitalisasi kulit Anda dengan pembersihan menyeluruh dan kaya akan kelembapan

Setelah pembersihan, kulit Anda akan terasa lembut, lembap, dan relaks.


Aku menggunakan sulwhasoo herbal soap ini pagi dan malam. Pertama kali di pake hmmm wangi herbalnya serasa memenuhi kamar mandiku, menurut aku wanginya mirip fcas. Mungkin beberapa orang terganggu dengan aromanya, but kalo aku malah suka banget aroma sabun ini (aku suka wangi herbal) malahan pas cuci muka aku sambil hirup aromanya dan nenangin banget menurut aku.

Cara pakai sabun ini normal ajah, usap-usap dulu di tangan yang basah hingga berbusa lalu cuci muka seperti biasa dan bilas. Nah, bilasnya menurutku butuh air agak banyak untuk membersihkan sisa sabun di tangan karena dia kayak nempel banget gitu tapi kalo di wajah sekali bilas udah lumayan luruh. Setelah dibilas tinggal ditepuk-tepuk pake handuk dan voila wajah jadi fresh banget, keset, cerah, bersih tapi gak kering sampe kelupas-kelupas gitu.

Jujur, kalo untuk performa sabun ini single use aku gak tahu ampuh gak buat jerawat karena aku pake sabun ini bebarengan dengan masker glamglow supermud andalanku, skincerity, dan skincare aku lainnya yang fungsinya juga bikin jerawat kalem dan memang benar jerawat jadi cepat kering but ada juga loh jerawat yang bandel banget seperti jerawat batu gitu tapi ngeselin banget karena itu jerawat gak mau mateng tapi gak mau kempes juga. Kalo dah ketemu jerawat kayak gitu udah gak tahu aku mesti gimana lagi selain pasrah nunggu dia kempes sendiri tapi tetep aku kasih produk untuk jerawat.

Oke, sekian review aku tentang sulwhasoo herbal soap. Semoga membantu ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar