Minggu, 12 Juni 2016

LANCÔME Advanced Génifique Yeux Light-Pearl™ Eye Illuminator Youth Activating Concentrate

Mata panda udah jadi PR ku yang tak kunjung dapat solusi. Beberapa eye cream udah aku coba tapi hasilnya nihil. Karena gak mau putus asa aku nyoba 1 produk lagi yang dapat banyak review positif. Ini nih produk beserta keterangannya.



LANCÔME
Advanced Génifique Yeux Light-Pearl™ Eye Illuminator Youth Activating Concentrate

What it is:
An eye-illuminating youth activating serum. 

What it is formulated to do:
This is the first Lancôme eye-illuminating serum, engineered with a unique rotating and massaging applicator to reach even the most inaccessible eye areas. Experience a 360° eye contour transformation above and below the eyes for smoother, more luminous, younger-looking eyes.

Suggested Usage:
-Swirl the Light-Pearl applicator along the bottle neck to remove any excess product before applying. 
-Sweep Genifique Eye around your eye contour using the Light-Pearl applicator. 
-Indulge in a re-energizing eye massage to reinforce the action on puffiness, fine lines, and eye bags. 
-Use morning and evening.

Aku beli travel size 5mL karena kalo diitung-itung malah lebih murah beli travel size daripada real size 20mL. Ada salah satu seller yang bilang kalo 5mL ini bisa dipake 2 bulan, hmm coba kita buktikan saja. Oiya, meski mini size tapi ini tetep ada aplikatornya loh dan aku suka banget sama aplikatornya, dingin di kulit dan enak banget dipakenya. Sayangnya beberapa hari lalu aplikatornya patah di bag hitamnya jadinya gak bisa dipake dech T_T padahal ini aplikator bener-bener ngebantu banget buat ngaplikasiin serumnya. Oiya, cara pakainya aku ngikutin tutorial video berikut.


Katanya hasil akan terlihat dalam 4 minggu pemakaian tapi jujur setelah beberapa hari pakai ini suamiku bilang kalo mata pandaku berkurang, mataku lebih cerah katanya, yippiiii. Sayangnya aku gak sempet foto before after karena tadinya niatnya cuma pingin nyoba ajah, i'm sorry :( but for me produk ini layak banget untuk dicoba loh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar