Kamis, 03 November 2016

Foreo luna go blue

Sekarang ini penggunaan alat cuci muka semakin disukai karena banyak yang merasa kulitnya jauh lebih bersih berkat alat tersebut dibanding hanya menggunakan tangan. 2 brand yang aku lihat banyak dapat review bagus dan saling bersaing adalah clarisonic dan foreo.

Kebetulan aku punya clarisonic mia 1 dan aku suka banget karena memang bersih angkat kotoran di wajahku, sayangnya brush head harus diganti 3 bulan sekali yang mana harganya makin naik makin naik, masalah lain adalah clarisonic ini cukup makan tempat kalo diajak travelling jadi lumayan bikin pouch jadi agak berat. Karena dua permasalahan diatas mulailah aku melirik saingannya yaitu foreo. Awalnya mau beli foreo luna mini karena yang real size nya juga cukup gede jadi males. Pas udah mau beli eh muncul foreo luna play, ini lucu banget karena ukurannya sangat mini yaitu diameter 5cm plus harganya paling murce, setelah tanya ke seller ternyata luna play ini gak bisa dicharge jadi kalo dah habis ya dibuang atau jadi pajangan ajah.

Lama gak mikirin foreo eh gak sengaja lihat kalo sekarang ada foreo luna go. Ukuran sama persis dengan foreo luna play tapi yang go bisa di charge dan tersedia 5 varian sesuai jenis kulit plus bagian belakangnya ada anti aging. Wow wow wow akhirnya kesabaran berbuah manis. Langsung dech cuss bungkus 1, hehe.


Perbandingan ukuran foreo luna vs luna mini vs luna go.


Dari kiri: black for men, blue for combination, pink for normal, mint for oily, purple for sensitive. Jadi bisa pilih sesuai jenis kulit kalian.




Aku pilih yang biru karena jenis kulitku kombinasi. Kesan pertama adalah foreo luna go ini imut dan unyu banget, dilengkapi dengan pouch dan charger juga loh. Brushnya terbuat dari silicone yang lembut banget. Pertama kali pake rada mengejutkan karena getarannya menurutku kenceng banget mana alatnya kuecil banget jadi butuh adaptasi. Kalo clarisonic kan ada gagangnya dan getarannya gak sedahsyat foreo ini. Mungkin karena yang luna go ini hanya 1 pilihan getaran jadi gak bisa dkecilin atau dibesarin getarannya. Setelah dibilas memang kerasa beda banget, wajahku rasanya jauh lebih bersih dari biasanya (akhir-akhir ini aku cumuk cuma pake tangan). Yang aku kurang suka adalah setelah 1 menit nih alat gak otomatis berhenti cuma getar 3x menandakan sudah 1 menit dan harus matikan manual. But, aku tetap suka foreo luna go ini karena bener-bener praktis.

Sekarang kalo mau travelling atau pulang kampung jadi makin nyaman dech berkat foreo luna go ini. Love love love ^_^

Oiya, untuk yang pingin tahu detail dari foreo luna go ini bisa buka www.foreo.com

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Haii.. aku beli online tapi mav lupa nama sellernya..

      Hapus
  2. Kak itu dichargenya brp lama lalu pemakaaian setelahnya brp lama lg baru di charge?? Makasiii kak

    BalasHapus
  3. Sis itu ada tanda jeda ny gk setelah 15 detik

    BalasHapus