Sabtu, 19 November 2016

Herbalife fiber & herb tablets

Ada yang gak suka makan sayur? Malas makan buah? Hmm itu jelas kebiasaan yang buruk. Aku pribadi kalo buah tuh hampir semua buah aku suka apalagi mangga hmm gak pernah bosan. Sayur pun aku sebenarnya suka cuma malas masaknya karena suamiku gak suka sayur alhasil aku masak cuma buat diri aku sendiri, masaknya lama makannya cuma 5 menit tuh rasanya kayak sebanding dengan perjuangannya, hehe.
Tau sendiri kan untuk masak 1 jenis sayur misal sop ajah ada berbagai macam bahan dan masak cuma untuk 1 porsi tuh rasanya males akhirnya aku jadi kebawa gaya makan suami yang tanpa sayur tapi aku jadi ngerasa perut sering begah, BAB gak lancar, dan BB jadi terus-terusan naik. Ngerasa pola makan udah gak sehat aku cari alternatif tambahan serat lain, pilihanku jatuh pada Herbalife fiber & herb tablets.



Produk ini ditujukan bagi yang kurang asupan serat. Yang gak suka makan sayur bisa coba minum ini. Awalnya aku iseng ajah beli tapi setelah sekitar 2 minggu terakhir rutin minum aku malah jatuh cinta sama produk satu ini. Aku ngerasain banget bedanya. Pencernaanku jadi lancar banget, BAB rutin, dan kalo aku perhatiin misal aku makan agak banyak alias kalap maka beberapa jam kemudian dikeluarin jadinya perut kerasa enteng dan aku dapat bonus BB ku berkurang. Asli aku konsumsi ini awalnya murni cuma untuk nambah asupan serat tapi teryata BB ku turun 2kg (aku juga merubah pola makanku yang gak sehat), asiiikkkkk.

Satu-satunya yang gak aku suka adalah ukuran tabletnya yang lumayan gede buat aku, mana tiap minum tuh 2 tablet jadi kadang nyangkut di kerongkonganku yang imut ini, haha. 1 botolnya berisi 180 tablet, sehari minum 3x @2tablet jadi pas untuk 1 bulan. Produk ini juga aman, aku lihat ada POM, exp date, dan logo halal. Herbalife fiber & herb tablets ini aku suka pake banget, jadi pingin coba produk herbalife lainnya karena setelah ceki-ceki review kok banyak yang suka produk herbalife. Banyak yang sukses turunin BB dan kulitnya jadi terlihat sehat "katanya", kan aku jadi penasaran, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar