Jumat, 11 November 2016

Sulwhasoo Herblinic EX Restorative Ampoules

Suka, cocok, dan jatuh cinta dengan sulwhasoo herbal soap serta first care activating serum ex bikin aku penasaran pingin cobain produk lain yang juga jadi jagoan brand asal korea ini. Produk tersebut adalah Herblinic Restorative Ampoules. Katanya produk ini bagus banget apalagi yang punya permasalahan kulit seperti purging atau jerawat. Cara pakainya pun ada aturannya sendiri yaitu hanya boleh dipakai selama 5 minggu day & night lalu harus stop dulu 1 bulan serta disarankan tidak menggunakan makeup selama penggunaan produk ini.

Berikut penjelasan produk Herblinic

Restorative Ampoules dari web sulwhasoo:

Ampul tinggi konsentrat yang menyeimbangkan kulit untuk memperbaiki kulit rusak.

Menyegarkan kulit serta memperkuat ketahanannya terhadap faktor bahaya eksternal

Ekstrak Concentrated Korean Red Ginseng dan Membranous Milkvetch membantu mempertahankan kesehatan dan vitalitas kulit.

Ampul yang mengandung Herblinic Restorative Complex membantu merawat dan memperbaiki kulit yang rusak.

Ampul ini memiliki tekstur yang kaya, terkonsentrasi tinggi, dan sangat efektif.

Ampul terkonsentrasi tinggi yang melindungi kulit dengan tekstur yang melembutkan, serta tahan lama untuk memberikan kelembapan dan nutrisi.

* Herblinic Restorative Complex: Bahan utama ampul, terdiri atas Korean Red Ginseng, Membranous Milkvetch, Angelica Acutiloba, dan Marsh Parsley.



Urutan pemakaianku pagi dan malam adalah herbal soap - fcas ex - herblinic. Sengaja aku menggunakan full produk dari sulwhasoo agar tahu khasiat produk. Kalo aku perhatikan tiap aku apply herblinic wajahku langsung merah tapi langsung hilang juga, mungkin karena konsentrat tinggi itu. Herblinic ini teksturnya agak kental dan meninggalkan rasa sedikit lengket di kulit tapi tidak yang lengket banget sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman. Lagi-lagi mungkin karena konsentrat tinggi itu karena aku juga punya brand lain yang serupa yaitu konsentrat tinggi teksturnya mirip dan bikin wajah tampak berminyak. Awal-awal pemakaian, tiap pagi biasanya aku nemuin beberapa bintil putih kecil di wajah, aduh maaf aku gak tahu sebutannya apa. Terus aku pas ada jerawat hormon juga jadi cepat matang dan kempes. Kulit juga tampak glowing. Ok, ini produk ternyata memang BAGUS BANGET dan jadi HG aku. So, aku sangat merekomendasikan produk ini untuk dicoba karena memang worth it dan hasilnya sangat memuaskan. Gak nyesel dech ;)

4 komentar:

  1. Sis trus sekarang masih pake skll atau beralih ke sulhwasoo nih ? Saya baru mulai pke skii dan cari review disini sis .... lengkap bgt dah informasinya. Salam kenal mba :)

    BalasHapus
  2. kira kira kalau pakai produk ini siang, trs pagi malam masi pake krim jerawat dari dokter gmn ya?

    BalasHapus
  3. kak, selama stop satu bulan itu boleh pake produk lain atau gmn?

    BalasHapus