Selasa, 22 Mei 2018

Innisfree no sebum mineral powder


Punya wajah dengan tipe oily memang ada suka dukanya. Sukanya tuh konon katanya lebih awet muda karena keriput lebih gampang menyerang tipe kulit kering. Dukanya karena oily maka muka keliatan kusam, dekil, gampang jerawatan, makeup gampang luntur, dll. Oleh karena itu buat aku wajib hukumnya pake loose powder diakhir makeup untuk mengontrol minyak di wajah. Coba-coba banyak brand akhirnya aku nemu yang bener-bener cocok untuk kulit oily, yaitu Innisfree no sebum mineral powder. Berikut deskripsinya.



1. Dengan menggunakan sistem sebum kontrol membuat kulit menjadi lembut dan tidak berminyak. 
Powder yang menyerap sebum: Menyerap sebum yang berlebihan juga keringat di kulit. 

2. Mengandung komposisi mineral alami Jeju dan mint yang membuat kulit menjadi sehat 

3. Tidak ada lagi kulit yang berminyak sepanjang hari! Tidak ada lagi kulit kusam karena sebum atau make up yang luntur! 

Cara penggunaan

Pada tahap terakhir skincare maupun riasan, gunakan powder puff kemudian tepukkan ke seluruh wajah atau ke area yang banyak terdapat sebum.

Innisfree no sebum mineral powder ini dikemas dalam wadah mini yang travel friendly, isinya cuma 5g, sudah disertai puff yang empuk dan lembut, dan ada filter pemisah di dalamnya. Warna bedaknya putih tapi saat diaplikasikan ke wajah ini benar-benar tidak berwarna. Jujur, dulu aku rada trauma dengan powder warna putih yang klaimnya translucent padahal pas dipakai muka jadi ndempul banget. Tapi si innisfree ini bener-bener gak berwarna di wajah, i love it. Wanginya enak, harum dan seger gitu. Waktu dipakai wajah bener-bener jadi less oily. Wajahku yang biasanya udah oily parah dalam hitungan menit, saat pakai bedak ini walau udah beberapa jam tapi minyak di wajah masih terkontrol. Yup, setelah beberapa jam memang minyak di wajahku mulai muncul tapi tetep terlihat cantik gak seperti biasanya yang udah kayak kilang minyak padahal itu aku pake bener-bener tipiiisss banget. Aku bener-bener jatuh cinta sama bedak ini. Suka banget banget banget.

So, kesimpulannya ini bedak bagus banget dan wajib punya bagi pemilik kulit oily. Harganya 90 ribu. Yang aku suka dari innisfree adalah selalu kasih gift sample-sample gitu. Padahal aku cuma beli bedak ini doank tetep loh dikasih sample 2 pula. Gimana gak makin cinta coba? Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar