Selasa, 22 Mei 2018

Neostrata Lotion Plus step up level 15 AHA


Produk untuk mencerahkan wajah sich gampang banget didapat karena banyak sekali brand-brand yang jual dengan harga variatif. Nah, kalo pingin mencerahkan kulit tubuh gimana donk? Ini aku ada produk yang bisa mencerahkan seluruh tubuh kamu dari wajah hingga kaki, namanya Neostrata Lotion Plus step up level 15 AHA.


Jadi intinya produk ini mengandung AHA 15% yang mana itu cukup tinggi ya dan AHA ini merupakan exfoliator yang bisa membantu pengelupasan sel kulit mati serta melembapkan. Oleh karena itu AHA lebih cocok untuk kulit kering. Aku pakai neostrata ini hanya di tubuh karena kebetulan tubuhku itu super dry tapi wajahku oily combo dan aku sudah punya exfoliator yang cocok untuk wajah. But, sebenarnya produk ini bisa loh ya dipakai untuk wajah dan tubuh.

Ingredients:
Water (Aqua), Glycolic Acid, Propylene Glycol, Stearic Acid, Ammonium Hydroxide, Hydroxyethylcellulose, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, PEG-40 Stearate, Isopropyl Palmitate, Cetyl Alcohol, Sorbitan Stearate, Magnesium Aluminum Silicate, Cholesterol, Stearamidopropy Dimethylamine, Isostearic Acid, Dimethicone, Petrolatum, Tetrasodium EDTA. 1/24/10

Aturan pakainya, 2 minggu pertama cukup sehari sekali, selanjutnya bisa sehari dua kali. Cuma aku seringnya pakai sehari sekali sich karena malas plus harganya lumayan mahal jadi dihemat-hemat pakainya, hehe. Tekstur neostrata ini lotion ya jadi gampang banget pakainya, ada sedikit rasa lengket diawal pemakaian, terus kalau kena air dia tuh jadi licin gitu. Tau kan ya maksud aku?

Neostrata ini banyak banget loh produknya dan kalo aku lihat sepintas bagus-bagus. Kabarnya sich banyak dokter kulit yang pakai produk dari brand ini. Btw ini juga aku beli atas rekomendasi salah satu dokter. Aku pakai baru sekitar sebulanan sehari sekali tapi kemarin sempat beberapa hari gak pakai karena lagi sakit. Yang paling aku rasakan adalah siku aku tadinya kasar banget kayak parutan dan ini sekarang udah halus. Kulit tubuh sedikit lebih cerah, mungkin karena aku pakainya gak rutin ya dan gak sesuai aturan. Mungkin kalo aku rajin pakai sehari 2x hasilnya akan lebih maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar