Senin, 04 April 2016

Kapas selection square vs round

Ladies tahu gak kalo kualitas kapas ikut berperan dalam penyerapan produk ke kulit kita. Kapas yang kualitasnya buruk saat diaplikasikan ke wajah akan gampang koyak alhasil kita malah sibuk ngebersihin kapas yang nempel-nempel di muka.

Beberapa waktu lalu ada yang merekomendasikan ke aku untuk pake kapas dari selection yg round. So, kali ini aku coba bandingkan kapas dari selection yang persegi vs bundar.

Untuk kapas selection persegi ini yang keluaran terbaru agak beda, kedua sisi kapas berbeda teksturnya. Yang satu teksturnya agak kasar sedangkan sisi lainnya serat halus. Plus seratnya lebih rapat menurutku karena biasanya yang seri lama aku pake 1 lembar kapas untuk masker fte ala csm bisa dipisahkan jadi 8 lembar tapi untuk yang keluaran terbaru susah dipisahin, mentok cuma bisa jadi 6 lembar. Kalo boleh jujur aku lebih suka yang seri lama untuk selection persegi ini.

Nah kalo selection round ini menurutku cukup tebal dan padat, susah banget dibelah padahal aku biasanya selalu belah kapas jadi 2 supaya tipis jadinya skincare aku gak banyak yang nyisa di kapas. Yang round ini menurutku cocok buat bersihin makeup.

Finally, mana yang aku suka? Aku lebih suka yang persegi karena selain lebih murah juga lebih mudah dibelah dan juga gampang banget nyarinya karena di supermarket pasti ada. Sedangkan yang round aku harus beli online.

Sekian review dari aku semoga membantu bagi yang bimbang milih kapas :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar