Senin, 30 Mei 2016

Clinique lash power feathering mascara

Mascara bisa dibilang jadi makeup wajib aku. Meski wajah polosan gak pake apa-apa tapi aku biasanya tetap pake mascara supaya bulu mata lebih ngok. Aku bukan pecinta bulu mata pelsong soalnya.

Iseng-iseng aku nyobain mascara baru setelah bertahun-tahun setia dengan Maybelline hypercurl. Mascara ini adalah Clinique lash power feathering mascara. Ini pertama kali nyobain mascara dari clinique. Sebenarnya iseng beli mascara ini pas buka aplikasi belanja online kok ini mascara lumayan banyak pecintanya jadi tertarik nyoba juga.




Aku punya yang travel size 2mL jadi enak banget wadahnya slim gak makan tempat (pas banget buat yang mau mudik atau travelling, hehe) dan warna mascara ini 01 black onyx. Masa pakai mascara ini 6 bulan dari pertama kali wadah dibuka.

Menurut aku mascara ini oke juga. Bentuk aplikatornya yang tebal itu sukses bikin bulu mata misah-misah serta jadi tebal dan panjang, enggak nggumpal gitu. Warna hitamnya pun pekat namun gampang dibersihkan, gak bikin mata sakit. Overall oke lah, not bad untuk Clinique mascara ini. Love love love :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar