Kamis, 18 Agustus 2016

EMK STEM CELL WHITE CAVIAR

Helloooo emk lovers, udah tahu kan kalo emk ngeluarin produk baru yaitu Emk stemcell white caviar. Berhubung aku lagi males banget nulis keterangan produk so semoga pic di bawah ini terbaca ya?




Emk stemcell white caviar ini bisa untuk mencerahkan wajah, mengencangkan kulit, meratakan warna kulit, membuat kulit menjadi lebih muda, dan menjaga kulit dari kerusakan lingkungan. Lebih jelasnya bisa dilihat pic diatas.

Oiya, aku melakukan beberapa kali eksperimen penggunaan caviar ini untuk mencari tahu cara terbaik dan cocok untuk aku. Fyi kulit wajahku kombinasi (T berminyak). Berikut hasil dari eksperimenku, ceileh macam profesor sajah aku ini :D

1. Mix serum, supra, dan caviar lalu apply di wajah ternyata hasilnya wajahku jadi over berminyak. Tidur jadi gak nyaman karena wajah super duper oily. So, cara 1 daku gak suka;

2. Mix serum dan caviar lalu apply di wajah sambil di massage, ini aku suka banget karena pas di apply cepet bgt meresapnya dan wajah langsung lebih bright dan kencang, gak oily juga. Aku suka cara 2 ini;

3. Mix supra dan caviar lalu apply di wajah sambil di massage, ini juga cepat meresap ke kulit;

4. Caviar single use, ini juga langsung meresap ke kulit dan wajah jadi langsung lebih cerah;

5. Mix serum dan caviar, apply ke wajah lalu tumpuk dengan supra. Nah cara ini yang paling aku suka dan cocok dengan kulitku. Setelah di apply kulit langsung lebih cerah, kencang, smooth, tapi gak berminyak. Paginya bangun tidur pun wajah jadi lebih cerah.

Setelah melakukan 5 percobaan diatas, aku suka cara 2 dan 5. Caviar ini aku rasa hasilnya memang lebih oke kalo di mix dulu dengan serum. Jadi kalo lagi rajin setelah mix serum+caviar aku pake supra tapi kalo pas malas ya stop disitu ajah pun sudah oke kok. Aku sangat suka dengan caviar ini karena bisa bikin wajahku lebih cerah dan kencang, suka banget dech pokoknya sama si caviar ini meskipun harganya cukup pricey tapi hasilnya memang kece abizz so worth it lah ;)

4 komentar:

  1. Sama kulit ku jg kombinasi.. saya tidak disarankan pake supra.. jd selama ini pake nya serum, optima dan face serum. Kata nya takut jd berjerawat klo pake supra.. pdhl ngak ya ??

    BalasHapus
  2. meng koreksi komentar saya : bukan face serum tp face treatment

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembali ke kulit masing2 cocoknya gmn.. saya malah gak cocok dg optima (day cream)..

      Hapus
  3. Emk bisanya cm bei online y? Klu mau tanya2 dl, ke mana y?

    BalasHapus