Senin, 01 Agustus 2016

Kozuii slimming suit

Putus asa dengan bentuk tubuh yang tidak ideal? Tenang cyin, banyak jalan menuju roma. Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal ada beberapa hal yang bisa dilakukan seperti mengubah gaya hidup, mengatur pola makan, olahraga, dan mungkin slimming suit juga membantu, hehe.

Awalnya aku tertarik banget untuk nyoba korset pelangsing yang lagi ngetrend banget di medsos, harganya pun cukup merogoh kocek yaitu diatas 1 juta hanya untuk 1 item korset. Udah sempat nanya2 sich eh adekku bilang jangan beli korset itu karena bahaya. Katanya pernah dibahas di acara kesehatan tentang bahaya korset itu dan aku dikirimin foto organ dalam kita before after pake korset, karena gambarnya ngeri akhirnya mundur dech.

Setelah gugling sana gugling sini aku memutuskan untuk membeli kozuii slimming suit. Ini adalah baju pelangsing yang menggunakan infra red. Nah, yang bikin sedih itu aku telat dikit belinya karena harganya baru ajah naik jadi 1.498 ribu, padahal 1-2 minggu yang lalu aku cek masih 1.298 ribu, rada nyesek sich karena selisihnya lumayan juga 200ribu tapi gapapa dech karena lemak di perut udah mulai gak sopan nih, haha.



Setiap pembelian kozuii slimming suit kita akan mendapatkan 2 set dan boleh pilih warna, aku pilih hitam dan krem biar lebih variatif. Tiap set terdiri dari 3 item yaitu atasan, celana pendek, dan celana dalam. Kata mbak dan mas spg jaco sich biasanya sebulan dah kelihatan hasilnya. So, ini adalah hari pertama aku pake. Nanti setelah 1 bulan akan aku update ada perubahan atau tidak. Tadi sebelum mulai pake aku dah nimbang dan ngukur lingkar tubuh di beberapa bagian. Semoga berhasil, hehe.

Kesan pertama aku pake slimming suit ini adalah susah banget pakeknya. Ini sumpah kuecil buanget aslinya dan butuh tenaga ekstra buat masang ke badan, tapi kalo dah nempel di badan gak berasa sesak, nyaman-nyaman ajah. Sempat mikir tadi, aku yang BB masih masuk kategori normal ajah lumayan susah pake nya, gimana yang overweight? Pasti buat masang slimming suitnya ajah udah bakar banyak kalori. Di keterangannya sich ini bisa melebar hingga 300% tapi beneran loh menurut aku lumayan susah buat masang ke badan, mungkin habis gini molor kali ya jadi besok udah gampang masangnya, hehe.

Tadi tuh sebenarnya aku sempat gak nyaman dengan slimming suit ini karena 3 item aku pakek semua alhasil bagian pinggangku terasa ketekan banget karena ketumpuk celana dalam dan celana pendek si kozuii, sempet susah kalo buat bernafas. Akhirnya aku coba pake bawahan salah satu ajah yaitu celana pendeknya dan atasan ternyata nyaman banget (celana dalamnya di keep dulu). So, mungkin aku akan pake selang seling antara celana dalam dan celana pendeknya ini. Oiya, yang aku rasakan saat pakai slimming suit ini adalah rasa hangat plus setelah beberapa jam pake tadi aku langsung BAB pemirsa. Mungkin lemaknya dibuang lewat *maaf kotoran baik BAK, BAB, serta keringat. Okelah kita lihat 1 bulan lagi apa yang terjadi. Ditunggu ya update-an dari aku.

6 komentar:

  1. hai sist apakah ada pengaruhnya sekarang? hehehe karna saya ingin beli juga tapi takut g worth it sama harganya thnxs

    BalasHapus
  2. Haii iya nih kmrn rencananya pingin rutin pake tapi kok malah bolong2 pake nya.. yang pasti tiap pake kozuii ini BAB jd lncr dan berasa rada anget2 di badan :)
    Nanti aku coba rutin pake ya dan aku share hasilx..

    BalasHapus
  3. Hi ka mau tanya,bagaimana hasilnya setelah memakai kozuii.soalnya ini aku juga pertamakalinya pake..mohon di share ya ka pengalamanya

    BalasHapus
  4. Hi ka mau tanya,bagaimana hasilnya setelah memakai kozuii.soalnya ini aku juga pertamakalinya pake..mohon di share ya ka pengalamanya

    BalasHapus
  5. Kak sy pengen beli nih tapi sy ragu bb ku skrg 70 kg

    BalasHapus
  6. Pake cela nya di pilih salah satu aja kak, emang ya masukin pertama nya itu loh perjuangan banged tapi udah di pake beberapa kali jadi ga sudah mungkin dah terbiasa.

    BalasHapus