Rabu, 10 Agustus 2016

The original makeup eraser

Hello ladies, hari gini masih ada gak sich yang suka dandan tapi males hapus makeup. Why? Udah kecapekan beraktifitas? Ngantuk berat? Malas pake cleansing? Malas massage wajah?  Habis-habisin kapas? Hohoho mungkin bagi kalian dan terutama aku yang tergolong males ribet ngebersihin makeup maka item satu ini kayaknya wajib dimiliki. Namanya The Original MakeUp Eraser. Yuk intip keterangan produknya dulu ya.

The MakeUp Eraser removes 100% of your makeup with water only. Just wet the cloth and remove your makeup. This includes waterproof eyeliner and mascara, HD makeup and much more. The best part is…it’s reusable. Throw it in the wash and no stains remain. The MakeUp Eraser will last up to 1,000 washes and eliminates the need to buy disposable product to remove your makeup. The MakeUp Eraser is a pink (also available in black & blue) cloth with a hand-sewn sateen edge that’s plush and soft to the touch. Treat yourself to a spa at home every day, while saving money!




Jadi, makeup eraser ini bentuknya handuk cyin dan bisa ngehapus even makeup yang waterproof, wohoho saya suka saya suka. Cara pakainya pun gampang bin simple sekalee cuma tinggal celupin ke air hangat lalu gosok dengan lembut ke wajah dan voila makeup dah bersih. Untuk makeup waterproof butuh tenaga ekstra ya jadi kalo mau bisa pake eye remover dulu baru pake ini tapi kalo malas ya langsung ajah hajar pake ini. Item ini bener-bener penolong banget buat aku yang super duper malas ngebersihin makeup.

Awalnya aku agak ragu sama barang ini, masak iya handuk doank bisa ngapus makeup tapi setelah aku liat review tati (my fave beauty guru) yang membandingkannya dengan handuk biasa memang beda hasilnya, yang ini makeup langsung keangkat tapi yang handuk biasa gak ngaruh so langsung dech cuss aku nyari ini barang. Harga makeup remover ini sekitar 300ribuan, mahal ya untuk sekedar handuk? Tapi ini bisa dipake hingga 1.000x so jatuhnya murah pake banget kan? Iya kan? *maksa :D. Ah pokoknya item satu ini aku banget dech, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar