Selasa, 31 Januari 2017

Anna Sui Loose Face Powder N SPF20 PA++

Gak suka pake makeup? Wajah terasa gak nyaman karena makeup berasa tebal? Tapi pingin tetap keliatan segar dengan makeup minimalis dan gak berat? Emm mungkin bedak tabur ini solusinya.



Anna sui loose face powder N ini sudah ada SPF20 PA++ loh so kulit kita akan terlindungi dari paparan sinar matahari yang jahara, kalian juga pasti setuju kalo tempatnya lucu banget bisa dijadiin pajangan dan mempercantik deretan kosmetik di meja rias, puff ungunya cantik dan lembut banget, bedak ini punya aroma wangi mawar yang segar jadi suka cium-cium, ringan banget di wajah kayak gak pake apa-apa, bisa menyamarkan tampilan pori-pori di wajah, oil controlnya juga bagus, dan cocok untuk kulit sensitif.

Anna sui loose powder ini punya 3 shade:
#200 purple (translucent)
#700 light beige
#701 natural beige

Denger-denger sich yang shade 200 tuh best sellernya karena katanya bagus banget buat finishing makeup, meskipun warnanya purple tapi setelah di apply hasilnya translucent di wajah. Yang aku punya shade 701 natural beige dan shade ini cocok banget untuk kulit wanita indonesia. Kekurangan bedak tabur ini mungkin harganya yang lumayan mahal yaitu sekitar 555 ribu hanya untuk 18g dan kemasannya yang cantik namun cukup besar ini gak travel friendly sama sekali jadi aku sampai sekarang masih mikir kalo travelling gimana cara aku bawa nih bedak. Selain itu udah sich gak ad komen lagi buat nih bedak karena kualitasnya bagus banget menurut aku, buat finishing makeup juga kece.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar