Selasa, 31 Januari 2017

L.A. Girl glide gel liner very black

Tahun ini aku balik lagi dengan eyeliner berbentuk pensil. Kenapa? Ya karena aku suka tampilan natural seperti no makeup makeup dan aku memang lagi nyari eyeliner pensil untuk dipakai di tighline atau ada juga yang nyebut waterline atas, itu loh area belakang bulu mata bagian atas untuk memberi kesan mata yang lebih besar dan tegas tetapi tetap tidak terlihat seperti menggunakan makeup. Gugling sana sini akhirnya memantapkan hati membeli L.A. Girl glide gel liner yang shade very black. Ini nih deskripsinya dari web.


Makeup wearers no longer have to choose between the ease of application in an eye pencil and the smooth feel of liquid eyeliner. The new Glide liner has the soft and gliding feel of liquid that comes in a pencil that can be sharpened. Available in 19 highly pigmented colors that you’re sure to love.

Jadi eyeliner pensil ini punya 19 pilihan warna yang cantik-cantik loh jadi yang suka berkreasi dengan makeup mata bisa pilih-pilih warna yang cocok. Yang aku suka dari eyeliner ini adalah teksturnya lembut banget jadi pas dipake gak nyakitin mata tapi jeleknya dia lama-lama smudge juga, warna hitamnya pekat banget dan langsung keluar sekali oles. Kemasannya standar seperti eyeliner pensil pada umumnya. Harganya sangat terjangkau sekitar 45 ribu untuk 1,2g. Masa pakai eyeliner ini cukup panjang yaitu 24 bulan setelah kemasan pertama kali dibuka maka buat yang jarang banget makeup kayak aku, eyeliner ini pilihan yang tepat hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar