Selasa, 31 Januari 2017

The Bath Box Dessert Lip Balm

Siapa yang suka pake matte lipstick? Nah bagi kalian pecinta matte lipstick apalagi yang liquid pastinya sering ngalamin yang namanya bibir kering. Oleh karena itu wajib hukumnya mengaplikasikan lip balm sebelum lipstick. Aku termasuk suka nyoba-nyoba lip balm dari berbagai brand dan tahun ini aku nyobain lip balm dari brand lokal yaitu The Bath Box Dessert lip balm. Berikut deskripsinya aku ambil dari website the bath box.


Berikan rasa yang fruity, juicy dan sehat kepada bibir kamu dengan Dessert Lip Balm! Kami mengkombinasikan jeruk dan stroberi dalam lip balm yang kecil ini untuk bisa memberikan rasa manis yang menggelitik dengan warna oranye yang sedikit kemerahan. Balm ini sangat melembabkan untuk bibir yang kering dan pecah-pecah, dan akan membuat bibir kamu halus, terasa elastis dan manis setelah pemakaian karena campuran natural dari squalane, minyak flaxseed, cocoa butter, mango butter, yang kita masukan dalam formulanya. Dessert Lip Balm ini juga kaya akan minyak manula dan minyak buriti yang penuh dengan anti-oksidan.

Cara pakai: Gosokan beberapa kali ke bagian atas dan bawah bibir. Gunakan setiap kali bibir kamu terasa kering dan pecah-pecah, tetapi untuk hasil yang lebih baik dan maksimal, gunakan setiap malam sebelum kamu pergi tidur.

Oke, harus aku akui kalo lip balm ini adalah yang terbaik dari semua lip balm yang pernah aku coba. Benar-benar bikin bibirku lembap. Malam oles, bangun pagi bibir tetep lembap. Juara banget dech. Selain itu aku juga suka dengan kemasan model stick gini karena ramping gak makan tempat ketika dimasukkan ke makeup pouch, gak perlu dicolek juga. Sebelum mencoba lip balm ini aku pernah coba lip balm dari maybelline, the body shop, eos, dan oriflame tender care. Harga lip balm ini juga terjangkau yaitu 55 ribu dan masa pakainya 12 bulan dari pertama kemasan dibuka. Minusnya mungkin karena dia smooth banget pas diaplikasikan kayaknya bakal cepet habis tapi berhubung aku suka banget maka gak akan ragu untuk repurchase. So, buat yang lagi nyari lip balm aku saranin banget nyobain dessert lip balm dari the bath box ini. Very recommended.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar