Selasa, 31 Januari 2017

The Bath Box Shea Butter All Purpose Butter

Ladies, aku mau review salah satu produk dari the bath box nih yaitu Shea Butter All Purpose Butter. Ini nih deskripsinya dari web.


100% Pure All-Purposed Shea Butter

Shea butter berasal dari shea nut tree yang tumbuh di Afrika bagian barat, selama berabad-abad shea dipakai untuk melindungi kulit dari sinar matahari, angin, panas dan air asin oleh banyak orang Afrika karena mereka tinggal di benua terpanas di bumi. Shea butter serbaguna ini berasal dari Perancis, salah satu pengguna shea terbesar untuk produk kecantikan dan sabun. Shea bisa digunakan untuk semua bagian kasar dan kering dari tubuh kamu, dari kutikula sampai ke kulit kepala kering dan ujung rambut bercabang, untuk membantu melembabkan kulit kering dan sel mati dalam sekejap. Gak ada pewangi atau bahan lain yang diperlukan buat shea butter ini untuk menghasilkan permukaan kulit yang halus. Shea butter ini cocok buat pria dan wanita yang sudah lanjut usia yang melakukan tugas rumah dan pekerjaan kasar yang membutuhkan perawatan ekstra untuk kulit mereka. Biasanya ketika kita mulai memasuki pertengahan umur 30an dan kita bertambah tua dan sibuk, kesehatan kulit kita pun ikut menurun, luka dan memar akan meninggalkan bekas pada kulit, bahkan melakukan tugas-tugas sederhana seperti mencuci piring akan membuat kulit jadi kasar dan kering, karena itulah Shea Butter serba guna yang mudah dibawa kemana-mana ini wajib dimiliki untuk membawa kembali permukaan kulit yang sehat dan halus!

Cara pakai:

Untuk ujung rambut: Oleskan ke ujung rambut yang kering dan bercabang, shea butter akan memberikan lapisan perlindungan baru yang penuh vitamin E untuk merawat ujung rambut kamu.

Untuk bibir: Oleskan shea butter dengan jari kamu, gosok beberapa kali di bibir sampai terasa tertutup dan lembab, disarankan untuk dipakai setiap malam sebelum kamu tidur.

Untuk siku / lutut / tumit: Oleskan shea butter dengan jari, gosokkan pada bagian yang kering dan kasar sampai terasa tertutup dan lembab. Pastikan shea nya menyerap ke kulit dulu secara menyeluruh, sebelum kamu mulai beraktivitas.

Untuk kutikula: Cukup gunakan sedikit sebagai krim tangan dan pastikan kamu mengoleskan secara merata ke seluruh kuku kamu dan kutikula.

Wow, kalo dilihat dari deskripsinya ini produk all in one banget ya. Dari kemasannya ini seperti kemasan balsem, isinya 13g, dan masa pakainya 12 bulan sejak kemasan pertama kali dibuka. Untuk harganya aku lupa, bisa di cek di website the bath box. Saat aku buka kemasannya, ini produk seperti lilin ditaruh di jar. Produknya lumayan keras jadi butuh beberapa kali colek-colek untuk mengambil produk, atau kalo mau lebih cepet mending dicukil (aduh apa sich itu bahasa indonesianya). Aku pernah coba aplikasikan di bibir dan memang bikin lembap, tapi aku kurang suka dengan teksturnya yang keras jadinya susah mau ngambil produknya. Kasarannya gini, aku biasanya waktu gosok gigi tuh aku sikat juga bibirku supaya lembut, habis itu aku lap dan buru-buru pake lip balm sebelum bibir kering kena AC, tapi kalo pake produk ini tuh makan waktu di buka kemasan dan ngambil produknya jadi keburu bibirku kering dech. So, mungkin akan aku pakai di area lain seperti kuku, siku, lutut, dan area lain di tubuhku yang kering :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar