Rabu, 04 Oktober 2017

Laneige white plus renew original essence EX.

Siapa sich yang gak pingin kulit wajahnya cerah? Apalagi kita tinggal di negara tropis dimana matahari tiap hari selalu nongol jadinya rawan bikin kulit kita kusam. 2 minggu ini aku lagi nyoba serum pencerah dari laneige. Kenapa 2 minggu? Ya karena mereka mengklaim dalam 2 minggu kulit wajah akan tampak lebih cerah. Ini nih deskripsinya.


Laneige white plus renew original essence EX.

Esensi pencerah yang melembapkan membuat kulit tampak lebih cerah dan jernih.

1. Formula dengan tingkat kekentalan rendah memberikan kenyamanan saat penggunaan
Saururus chinensis, yang merupakan bahan pencerah utama pada White Plus Renew Original Essence_EX dan green tea water yang lembap, menghasilkan kulit cerah yang lembut seperti bulu. Bahan rahasia dari LANEIGE White Plus Renew Original Essence_EX

2. Kompleksi kulit yang jernih
Membuat kulit anda tampak cerah dan jernih akibat terisinya melanin dan hilangnya bekas jerawat.

Aplikasi Teknologi Advanced Melacrusher TM

Teknologi MelacrusherTM dari Laneige White Plus Renew Original Essence_EX dapat yang dapat menghasilkan kulit tampak seputih susu, telah bervolusi selama 16 tahun.
Rasakan pengalaman Advanced MelacrusherTM yang dapat membantu mengubah kulit yang kusam dan gelap menjadi kulit yang jernih dengan memperlambat proses pigmentasi melanin pada kulit. Dengan bahan perncerah utama saururus chinensis, yang telah dikembangkan oleh AMORE PACIFIC!

* Formula dengan kekentalan rendah memberikan kenyamanan dalam penggunaan

Esensi Pencerah menghasilkan kelembapan yang lembut seperti bulu dan warna kulit yang cerah dan natural. Esensi pencerah yang memberikan kulit halus dengan warna merata, menyerap secara cepat dan  meninggalkan rasa lembut pada wajah.

* Meningkatkan 6 Masalah Pencerah
meredakan melanin/meningkatkan kesamaan pada kulit/meningkatkan kejernihan kulit/meningkatkan kilau wajah/meninkatkan kelembapan

Cara Penggunaan
Aplikasikan produk secara berurutan pada daerah pipi, dahi, hidung, bibir dan leher secara lembut dan tekan bagian-bagian tersebut menggunakan telapak tangan sehingga produk dapat terserap lebih baik kedalam kulit.

Bahan-bahan
Purified water, butylene glycol, dicaprylyl carbonate, biosaccharide gum-1, squalane, dicaprylyl ether, caprylic/capric tryglycerides, niacinamide, saururus chinensis extract, shear butter, green tea extract, yeast extract, stearyl glycyrrhetinate, hydrogenated lecithin, glyceryl stearate, cetearyl alcohol,C14-22 alcohol, xanthan gum, hydroxyethyl acrylate/sodium acryloyldimethyl copolymer, stearic acid, C12-20 alkyl glucoside, polyglyceryl-3 methyl glucose distearate, PEG-100 stearate, carbomer, tromethamine, disodium EDTA, ethylhexyglycerin, phenoxyethanol, flavoring

Nah, kalo di deskripsinya laneige mengatakan bahan pencerah mereka adalah si saururus chinensis tapi setelah melihat komposisinya aku malah salfok sama si niacinamide karena kalo niacinamide ini memang udah terbukti ampuh untuk mencerahkan. Dilihat dari urutannya juga niacinamide dulu baru saururus yang artinya dalam serum ini kandungan niacinamide lebih banyak dibanding saururus nya malah. But, apa pun itu yang pasti serum ini memang ampuh mencerahkan kulit wajah.

Hari pertama pakai pagi harinya aku pakai toner bha dulu baru pakai ini dan biasa ajah. Tapi malam harinya aku pakai toner BR P50 (mengandung pha, aha, bha, niacinamide) lalu pake serum ini dan paginya aku kaget banget karena kulitku bener-bener kelihatan lebih cerah. Ini serius gak bo'ong. Gak disitu ajah kehebatan serum ini. Waktu awal mulai pakai aku tuh lagi ada sekitar 4 jerawat kecil dan 1 jerawat gede, beberapa hari kemudian itu yang jerawat kecil pada matang terus kering dan yang 1 jerawat gede tadi perlahan mengecil. Ini aku bener-bener terkejut karena teryata selain mencerahkan ini serum di aku bisa atasi jerawat juga. Untuk bekas jerawat yang gak terlalu deep aku lihat memang memudar tapi kalo yang deep mungkin butuh waktu lebih lama.

Intinya serum ini memang bagus banget, gak salah kalo banyak banget yang suka dan cocok. Buat yang lagi cari-cari serum pencerah, si laneige ini bisa jadi pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar