Rabu, 04 Oktober 2017

Nuxe anti-fatique moisturising eye cream

Another eye cream review! Aku termasuk jarang review eye cream karena memang jarang nyobain banyak eye cream. Kali ini aku mau review nuxe anti-fatique moisturising eye cream. Berikut deskripsinya.


Berfungsi untuk mengurangi sembab pada area mata, bisa dipakai untuk semua jenis kulit.

Keistimewaan:
Area mata yang sembab dan kusam terlihat berkurang.

HOW TO USE:
Aplikasikan pada pagi & malam hari di area mata yang sudah dibersihkan, untuk penyerapan yang lebih maksimal, simpan eye cream di lemari es sebelum pengunaan.

Key Ingredients:
- Plant caffeine: anti puffiness (anti sembab)
- Hyaluronic acid: anti aging (anti penuaan dini)

Kalo dilihat dari ingredients utamanya memang eye cream ini dikhususkan terutama bagi pemilik mata sembab karena caffeine ini terkenal ampuh untuk mengatasi mata sembab dan mencerahkan lingkar hitam disekitar mata, sedangkan HA memang terbukti ampuh untuk melembapkan. Sayangnya aku gak punya kantong mata jadinya gak bisa review untuk itu, tapi si nuxe ini lumayan mencerahkan mata panda aku meskipun gak signifikan. Jujur ini aku memang salah beli karena concern utama aku memang bukan puffiness tapi lebih ke mata panda dan garis halus. Udah gitu ini masa pakainya cuma 6 bulan padahal isinya 15mL, hiks hiks. Repurchase? Absolutely not.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar