Rabu, 04 Oktober 2017

The body shop white musk fragrance mist

Aku tipe yang jarang gonta-ganti parfum karena kalo dah suka aku bakal repurchase berulang-ulang. Tapi kali ini tergoda dengan parfum lain karena banyak review positif. Tadinya dilema mau beli TBS white musk for men edt (mumpung lagi diskon 25%) atau TBS white musk fragrance mist (normal price) karena dua-duanya recommended. Akhirnya aku minta suamiku ajah yang pilih karena kami cuma menggunakan 1 parfum buat berdua jadinya cari yang suami suka ajah. Pilihan jatuh pada The body shop white musk fragrance mist. Berikut deskripsinya.


Pengharum tubuh dengan aroma khas White musk yang sensual dipadukan dengan rose, jasmine, amber, dan wood. Semprotkan pada leher dan titik nadi. Mudah terbakar. Hindari penggunaan di daerah mata. Jika terkena mata, segera bilas dengan air bersih. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Harga mist ini 209.000. Agak gak ikhlas juga beli pas gak diskon gini, haha. Memang lebih mahal dari mist yang varian buah yaitu 149.000. Tapi si white musk ini aromanya memang lebih elegant, soft, sensual. Aku biasa pake kan mango itu lebih ke segar ajah aromanya. Untuk ketahanan karena ini mist pastinya gak seawet edt apalagi edp tapi cukup lah buat yang mau sekedar ada wewangian di tubuh, wanginya tahan sekitar 3-4 jam jadi harus sering-sering semprot ulang. Aku juga memang pada dasarnya suka dengan wangi produk-produk the body shop so gak nyesel sich beli produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar