Jumat, 20 April 2018

Kenalog ampuh untuk sariawan


Beberapa waktu lalu ramai pemberitaan mengenail albothyl yang katanya tidak aman untuk pengobatan sariawan. Syok, kaget, gak percaya jadi satu. Kenapa? Karena aku adalah pengguna setia albothyl, mungkin udah belasan tahun dari aku masih kecil. Tiap sariawan aku gak pernah terlintas pakai obat lain, pasti langsung totol pakai albothyl. Bisa dibilang albothyl adalah obat yang selalu ada di rumahku.

Setelah berita itu beredar, aku langsung cari obat pengganti dan banyak yang menyarankan KENALOG seperti di bawah ini.


Kenalog dikemas dalam mini tube berwarna kuning isi 5g, harganya lumayan mahal sekitar 60-70ribu. Hasilnya gimana? Aku udah coba kayaknya 2 kali gitu. Jadi pas aku ngerasa mulai atau mau muncul sariawan, setelah sikat gigi plus pake mouthwash kalau ada, aku oles kenalog di sariawannya. Setelah itu aku tidur. Kenalog ini teksturx kayak gel pasta dan setelah dioles akan berasa ada yang ngganjel nempel gitu makanya aku pakai sebelum tidur. Nah bangun tidur tuh dia udah hilang, entah ketelen pas aku tidur atau dia meresap i dunno, hehe. Amazingnya besoknya tuh sariawan sembuh. Aku belum pernah pakai 2x di 1 sariawan, mungkin karena sariawanku masih stadium awal belum yang deep banget jadi cepet.

Buat aku kenalog ini oke ya dan masuk kategori obat yang must have item. Bye albothyl, welcome kenalog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar