Selasa, 08 Maret 2016

Free ongkir belanja lewat Shopee

Ladies, ada yang suka belanja online lewat Shopee gak? Bagi yang suka atau doyan atau hobby banget belanja online maka shopee ini memberikan angin segar buat kalian yaitu free ongkir. Hari gini siapa sich yang gak suka free ongkir? Terutama aku yang merasakan banget keuntungannya karena domisili aku di Batam yang mana tiap aku belanja online aku selalu kena biaya ongkir 29-43ribu per kg nya. Meskipun di shopee tidak semua barang free ongkir dan aku pribadi gak tahu cara mereka menetapkan mana yang free dan enggak.




Aku tergolong sangat telat mengetahui adanya shopee ini. Tahunya gara-gara online shop langgananku menginfokan bahwa kini ia bergabung di shopee dan ada promo free ongkir sampai 31 maret ini. Tergiur akhirnya aku donlod aplikasi ini dan naasnya aku ketagihan untuk belanja lewat shopee, haha. Sedikit menyesal kok gak tahu shopee dari dulu ya? Kan lumayan bisa hemat banyak banget rupiah aku, secara kebanyakan barang-barangku dibeli secara online karena tipikal yang malas keluar. Sukanya cuma klik klik klik, duduk manis dan barang datang, hihihi.

Shopee ini sistemnya seperti to****dia. Jadi uang kita transfer ke rek shopee, setelah barang sampai dan tidak ada masalah baru dech shopee transfer ke penjual. Aku sangat suka dengan metode ini karena aman banget buat pembeli.

So, bagi kalian yang suka belanja tapi malas keluar bisa cobain belanja lewat shopee. Ini bukan iklan berbayar ya? Murni cuma sebagai customer yang puas dengan promo dan pelayanan shopee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar