Selasa, 22 Maret 2016

The Body Shop White Musk Libertine Body Lotion

Seusai mandi, kita harus menjaga kelembapan kulit tubuh kita. Gak hanya wajah saja yang butuh pelembap, kulit tubuh pun sangat sangat butuh. Kulit tubuhku tipenya kering pake banget jadi gak bisa lepas dari yang namanya lotion. Kali ini aku pilih The Body Shop White Musk Libertine Body Lotion untuk menjaga kelembapan tubuhku.


Ini aku langsung beli 3, nyetok buat setahun ini karena mumpung pas beli lagi diskon 50% jadinya bener-bener hemat. Harga aslinya 199.000 per item, nah bisa dihitung sendiri kan kalo 50% nya berapa, hehe. Beruntung banget beli pas diskon gini :D

Pelembab ini ringan dan teksturnya lebih encer dari seri mango yang biasa aku gunakan jadinya lebih cepat menyerap ke tubuh dan aromanya sensual banget, perpaduan dari aroma floral musk dengsn hangatnya turkish delight, manisnya baby orchid dan chantilly cream serta kaya akan bahan pelembap bikin kulit terasa halus, lembut, dan lembap. Aku suka dengan lotion yang cepat menyerap dan gak bikin lengket di kulit. So, aku suka banget dengan body lotion ini. Gak nyesel karena udah nyetok banyak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar