Selasa, 22 Maret 2016

The Body Shop White Musk Libertine Body Wash

Cewek kalo udah di kamar mandi tuh bisa betah banget berlama-lama. Iya nggak? Ayo ngaku? Kalo aku pribadi bukan tipe yang suka berlama-lama di kamar mandi, paling cuma butuh waktu 5 menit ajah dan sedikit lebih lama jika ada ritual mengamplas tubuh alias scrubbing. Buat aku pemilihan produk untuk membersihkan tubuh gak bisa asal karena ini mempengaruhi mood kita juga. Coba dech pake scrub atau sabun yang wanginya kita suka, pasti acara mandi jadi lebih menyenangkan dan bikin mood jadi ok. Kulit tubuhku itu kering pake banget, untuk itu aku memilih menggunakan The Body Shop White Musk Libertine Body Wash untuk menjaga kebersihan tubuhku dan melembapkannya.


Pembersih tubuh ini kaya akan wewangian dengan perpaduan aroma floral musk, baby orchid, chantilly cream, dan sentuhan hangat turkish delight memberikan efek cheerful, segar, dan mood jadi baik. Wanginya nyenengin banget. Aku biasanya pake shower puff dari The Body Shop juga. Biar matching sama body wash maka shower puff nya harus pink juga donk biar acara mandi makin menyenangkan, hehe. Aku punya 2 ukuran shower puff, big size aku biasa pake di rumah dan yang small rencananya mau aku pake kalo travelling.


Dengan shower puff ini aku cuma butuh menuangkan sedikit body wash ajah dah itu sudah cukup untuk membersihkan seluruh tubuh. Kalo gak pake shower puff maka takaran pemakaian body wash jadi lebih boros. White musk libertine body wash ini sekali buka tutupnya dah kecium banget wanginya, jadi suka endus-endus kulit sendiri, hehe. So, kali ini aku suka dengan body wash ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar