Selasa, 08 Maret 2016

Pixi glow tonic

Setelah membersihkan wajah dengan cleanser atau sabun wajah maka step selanjutnya adalah menggunakan toner. Beberapa wanita menganggap penggunaan toner tidaklah penting, cuci muka saja udah cukup. Aku pun dulu berpikir seperti itu, sampai aku buktikan sendiri bahwa toner memang step yang wajib ada dalam rutinitas skincare kita.

Aku pernah melakukan percobaan penggunaan krim yang sebelumnya memakai toner dan tidak. Setelah cuci muka aku langsung menggunakan krim, rasanya krim ini lama banget menyerap di kulit bahkan saat aku bangun tidur rasanya krim masih bertahan d permukaan kulitku. Esoknya setelah cuci muka aku apply toner dulu baru krim, dan ajaib ini krim rasanya langsung menyerap di kulitku dan esoknya kulitku udah kinclong ajah. Nah, udah tahu kan betapa pentingnya toner ini.

Ngomongin soal toner, saat ini ada produk yang lagi banyak diperbincangkan yaitu pixi glow tonic. Berikut keterangannya:


Exfoliating facial glow tonic. It helps tone, firm and tighten the skin. It removes dead skin cells for healthier looking skin. For all skin types. Alcohol free.

Glow tonic with ginseng & fructose. Helps tone, firm and tighten the skin. Removes dead skin cells for healthier looking skin. Alcohol free. Use after cleanser on cotton pad. Key ingredients: aloe vera, ginseng and Glycolic Acid-5%. Suitable for all skin types.

Kesan pertama yang aku suka dari toner ini adalah wanginya. Hmm aku gak tau itu wangi apa, mungkin dari aloe vera dan ginseng yang terkandung di dalamnya tapi yang pasti wanginya aku suka banget. Aku biasa aplikasikan toner ini pake kapas dan yup sisa kotoran yang masih nempel di kulit meski udah cuci muka langsung terangkat. Ini mengingatkanku akan SK-II FT Clear Lotion. Pixi glow tonic ini favorit adekku banget, dia bilang kulitnya jadi lebih cerah sekarang. Kalo aku pribadi setelah seminggu ini rutin menggunakan pixi glow tonic yang aku rasakan adalah masih sebatas bersih ajah, jadi sisa-sisa kotoran yang masih nempel di kulit wajah dan leher langsung keangkat (meski udah cuci muka). Kalo ditanya udah cerah atau glowing belum pake toner ini? Hmm agak susah jawabnya karena selain pake toner ini kan aku juga pake beberapa skincare lain yang fungsinya juga bikin cerah and glowing. But, buat aku yang penting toner ini ampuh bikin kulit wajahku jadi bersih ajah uda puas karena memang itu yang aku butuhkan. So, pixi glow tonic ini worth to try banget dech ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar