Selasa, 15 Agustus 2017

Repit Magic Brush Iron 2 in 1

Yang suka nyatok rambut mana suaranya? Atau yang suka rambut curly siapa nih? Beberapa bulan lalu aku beli styling yang bisa buat catok dan blow/curly alias 2 in 1 gitu dan brand ini amat sangat legendaris di kalangan beauty blogger Indonesia yaitu Repit Magic Brush Iron 2 in 1. Punyaku yang seri lama ya, yang terbaru ada tulisan titannya. Berikut deskripsinya.


Repit Magic Brush Iron 2-in-1 ada 2 ukuran yaitu 24 & 27mm. Alat ini bisa digunakan untuk mencatok rambut (lurus) atau mem-blow rambut seperti di salon. Hairstylist Korea yang bisa bikin rambut mereka super cantik meskipun makeup yang minimalis. Repit Magic Brush Iron 2in1 ini merupakan alat styling rambut dari Korea dengan konsep "Easy Styling".

Fungsi & Fitur
- Sebagai pelurus rambut
- Sebagai styling rambut keriting masuk/keluar, membuat rambut gelombang
- Menjadikan rambut sehat, berkilau, lembut dan tidak kusam
- Ion untuk melindungi rambut dari kerusakan dan menjadikan rambut lebih berkilau
- 4 pilihan temperature, sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi rambut
- Aman dan mudah digunakan, serta sisir dapat dipegang

35 Watt & 220 Volt

Cara penggunaan:
- Tekan tombol buka (Open) untuk membuka sisir, untuk meluruskan rambut Anda
- Tekan tombol kunci (Lock) untuk menutup plat dan sisir, untuk membuat rambut bergelombang
- Untuk mematikan tekan tombol ON/OFF dua kali.

Aku punya yang 24mm, harganya aku lupa karena punyaku seri lama tapi kalo seri terbaru yang ada titannya itu sekarang harganya 2,4juta. I know i know harga produk ini bisa dibilang mahal tapi memang sebanding loh dengan kualitasnya. Alat ini gak berat tapi gak keliatan murahan juga, karena cukup ringan jadinya tangan gak pegel pas pake. Cepet panas dan hasil catokannya tuh kayak rambut jadi berkilau. Terus kalo pake buat blow atau curly ini sisirnya gak panas jadi bisa dipegang, telinga aman dech gak bakalan ke-nyos (apa ya ini bahasa indonesianya, haha). Pernah ya aku habis keramas lupa gak bawa hair dryer, alhasil setelah rambut semi kering aku catok ajah dan voila rambutku jadi kering, halus, kayak bisa misah-misah gitu per helai rambut, haha. Asli gak nyesel dech beli si repit ini. Btw kalo mau harga yang lebih murah banyak kok ol shop yang jual di bawah harga counter. Cari yang trusted seller ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar