Selasa, 26 Desember 2017

Laneige multi cleanser


Kalau kalian cari facial wash yang multifungsi mungkin kalian bisa coba Laneige multi cleanser karena facial wash ini punya klaim yang cukup banyak. Berikut deskripsinya:


Pembersih 4-in-1 yang menyingkirkan riasan, membersihkan krim surya, menipiskan sel kulit mati, dan melepaskan kotoran dari kulit.

• Pembersih 4-in-1 untuk membersihkan riasan+krim tabir surya+kelebihan sebum+kulit.
• Busanya yang lembut melepaskan sisa-sisa riasan, menjadikan kulit bersih kesat.
• Bahan-bahan pembersih botanis untuk melepaskan riasan dengan lembut, serta enzim papain dari pepaya, yang efektif melepaskan sel-sel kulit mati, menjamin pembersihan riasan yang sempurna, menjadikan kulit mulus saat disentuh.

* Membersihkan krim surya, krim BB, alas bedak, dasar riasan, serta riasan mata dan bibir

Cara Penggunaan

1. Keluarkan produk sekitar 2 cm diameter dan pijatkan pada wajah Anda yang basah untuk membersihkan riasan.

2. Gunakan setiap hari agar pori-pori tetap bersih dan warna kulit wajah Anda semakin cantik.

Bahan-Bahan

Water, Glycerin, Stearic Acid, Myristic Acid, PEG-32, Potassium Hydroxide, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Laureth-1 Phosphate, Cellulose, Lauric Acid, Lauryl Phosphate, Papain, Camellia Sinensis Leaf Extract, Lactobacillus/Water Hyacinth Ferment, Mannitol, Hydrolyzed Wheat Protein, Lauramide DEA, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Disodium EDTA, Polymethyl Methacrylate, PEG-75, Fragrance

Meskipun klaim dari produk ini bisa mengangkat riasan dan tabir surya tapi aku tetap menyarankan untuk double cleansing agar bersih optimal. Cleanser ini teksturnya krim dan ada butiran scrub yang sangat halus tapi saat diberi air dan menjadi busa tuh scrubnya gak berasa sama sekali. Busanya super duper lembut dan pake dikit ajah udah cukup untuk seluruh wajah. Setelah dibilas juga berasa banget bersihnya. Jujur, aku suka sama cleanser ini dan recommended banget lah untuk dicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar