Selasa, 26 Desember 2017

Apotcare optilash


Wanita perancis terkenal dengan riasan natural mereka. Tinted moisturizer tipis-tipis, mascara, dan red lipstick. But, ternyata salah satu produk yang mereka suka adalah eyelash serum. Dulu aku pernah coba eyelash serum dari rapidlash dan terbukti berhasil menebalkan serta memanjangkan bulu mata aku. Sekarang aku coba brand lain yaitu Apotcare optilash. Berikut deskripsinya:


Produk kecantikan inovatif yang dapat memanjangkan dan menebalkan bulu mata alami Anda secara aman dan sehat. Serum ini telah diuji oleh para ahli dan dijamin memiliki formula yang bebas iritasi sehingga aman untuk digunakan oleh para Anda yang memiliki kulit atau mata yang sensitif. Bulu mata Anda akan tampak lebih panjang, tebal, dan dramatis.

Manfaat :
Memanjangkan, menebalkan, dan menyehatkan bulu mata alami Anda.
Memiliki formula bebas iritasi yang aman digunakan oleh Anda yang memiliki kulit dan mata sensitif.

In 28 days up to: +66% length +40% volume

Rp 650.000
5 mL

Yang aku punya yang tabung ungu ya isinya 5 mL. Kalo yang terbaru tabung pink isinya 2,5 mL. Optilash ini packagingnya lucu, bentuknya seperti tabung reaksi gitu. Dipakainya seperti pakai eyeliner yaitu di kulit tumbuhnya bulu mata. Aku udah pakai sekitar 7 minggu dan hasilnya memang tidak se-drastis rapidlash dulu. Mungkin karena pertumbuhan bulu mataku sudah maksimal jadi udah mentok segitu. Aku lihat ini malah ada bulu mata tumbuh diatas bulu mata asliku so mungkin karena di area bulu mataku sudah gak ada lagi tempat buat tumbuh jadinya dia tumbuh di atas dikit tapi ini membuktikan kalo serum ini berfungsi. Sepertinya untuk yang belum pernah sama sekali menggunakan serum bulu mata maka akan lebih dapat melihat hasil dari penggunaan serum ini. So kalo aku jadinya buat perawatan bulu mata ajah biar kuat dan gak gampang rontok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar