Selasa, 26 Desember 2017

Menard fairlucent pack white ad


Habis liburan di pantai? Atau habis panas-panasan di jalan? Pasti kulit jadi kusam donk, apalagi terus-menerus terpapar matahari juga bisa menimbulkan flek hitam pada wajah. Selain menggunakan krim pencerah, tips cepat atasi kekusaman di wajah adalah dengan memakai masker yang bisa mencerahkan seperti Menard fairlucent pack white ad. Berikut deskripsinya:


A whitening facial mask for intense whitening treatment for 2-3 times a week.

Fairlucent Pack White is an ideal facial mask to whiten skin with intense treatment for 2-3 times a week. Helps the skin to stay fair with great effects on whitening, healing inflammation after sunburn which promotes melanin production and preventing the production of melanin by cutting off the substance that stimulates melanocyte.

HOW TO USE

After cleansing and massaging, dry the face well. Take an adequate amount on the palm (half of a table spoon), and then apply over entire face avoiding the hair line, eye and lip area.

Leave on for five minutes, and then rinse off with cold or lukewarm water.

Use twice or three times a week to treat the skin ideally.

The container will not revert to the original shape after use because of air-stopping function, which prevents the air from coming inside and protects the quality of the contents.

Rp 1.013.500
100 mL 110 g

Jadi seri fairlucent dari menard memang fokusnya untuk mencerahkan wajah ya. Masker ini mengandung vitamin c yang mana udah pada tahu kan kalo vitamin c adalah antioksidan yang bagus dan terbukti bisa mencerahkan. Tekstur masker ini krim dan pake nya harus tebal gak boleh tipis-tipis. Pas di apply ke wajah ada sensasi dingin tapi ketika dibilas sensasi dinginya lebih kuat. Didiamkan cukup 5 menit ajah ya dan voila wajah langsung cerah seketika. Ini beneran loh. Masker ini juga mengklaim bisa memudarkan flek dan noda bekas jerawat. Setelah aku perhatikan memang bekas jerawatku cepat banget memudar bahkan ada yang hilang. Wow ini masker kece banget memang, sayang harganya bikin kantong jebol. Tapi kalo memang kalian butuh masker yang bisa mencerahkan gak ada salahnya coba masker ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar