Selasa, 26 Desember 2017

Nuxe ultra-nourishing lip balm


Lip balm merupakan salah satu must have item aku. Kenapa? Karena bibirku memang super duper kering. Kemarin waktu lip balm aku mau habis tuh sempat sedih banget karena brand tersebut gak produksi sementara waktu padahal aku dah cocok banget sama lip balm nya. Gugling dan lihat-lihat review akhirnya aku memutuskan untuk membeli Nuxe ultra-nourishing lip balm. Ini lip balm uda tersohor banget ya. Berikut deskripsinya:


Pelembab bibir untuk bibir kering & pecah pecah (dalam bentuk Balm), kaya akan kandungan Grapefruit & lemon essential oil untuk memberikan perlindungan yang sangat tinggi untuk meregenerasi kulit bibir yg pecah-pecah, sangat direkomendasi untuk dipakai malam hari sebelum tidur.

HOW TO USE:

Aplikasikan pada pagi & malam hari, kaya akan nutirsi untuk kesehatan bibir.

Key Ingredients:

Grapefruit & Lemon Essential oil, Calendula oil & Musk Rose Allontion & Shea Butter (Soothe).

Rp 235.000
15 g

Menurut aku lip balm ini memang bagus banget, melembapkan tapi pas dipakai tuh bibir gak kayak habis makan gorengan. Lembapnya juga awet, aku pakai malam sebelum tidur dan paginya bibir masih lembap. Teksturnya enak lembut jadi gampang banget dicoleknya, kan ada tuh lip balm yang keras jadi susah banget dicolek. Packagingnya kaca, agak besar, dan berat so gak travel friendly plus karena bentuknya jar jadi kudu colek isinya, kurang higienis. Isinya banyak tapi masa pakai cuma 6 bulan. Sebenarnya aku suka sama hasil lip balm ini tapi jujur aku lebih suka lip balm yang bentuknya stik karena gampang pakainya dan simple kalo dibawa-bawa. Btw lip balm nuxe ini juga ada yang dalam bentuk stik so ntar aku mau cobain dan akan aku share hasilnya gimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar