Selasa, 26 Desember 2017

The body shop spa fit


Kalau ditanya apa body scrub favoritku, dengan mantap akan aku jawab The body shop spa fit. Aku dah pakai scrub ini mungkin sekitar 5 atau 6 tahun dan aku repurchase berulang-ulang. Sudah gak kehitung berapa jar aku habiskan, bahkan adekku pun juga pakai dan suka banget. Meski aku juga coba banyak scrub lain tapi ujung-ujungnya balik lagi sama cinta lama.

Kenapa aku suka banget sama scrub ini?
• Pertama karena bahannya natural, aku memang pecinta produk-produk bahan alami.
• Kedua, wanginya ini loh super duper uenak. Ketika tutup dibuka, wangi citrusnya langsung semerbak memenuhi ruangan.
• Ketiga karena teksturnya seperti gel dengan butiran scrub yang sama sekali gak menyakiti kulit.
• Keempat karena scrub ini terbukti bisa mencerahkan kulit tubuh. Selain cerah kulit juga pasti halus dan lembap.
• Kelima, gampang didapatkan. Tinggal ke store TBS atau beli online.


Berikut deskripsinya:

Scrub untuk kulit tubuh dengan aroma zetsy citrus dan kandungan minyak lemon dan buah anggur yang dapat membantu menghaluskan dan membuat kulit badan lebih cerah.

Pijat lembut pada bagian tubuh yang diinginkan.

Gunakan rangkaian Spa Fit lainnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Rp 369.000
200 mL

Buat kalian yang lagi cari body scrub yang bisa mencerahkan, spa fit ini very recommended.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar