Sabtu, 27 Januari 2018

Crystal body deodorant spray


Beberapa waktu lalu di media sosial ramai berita tentang deodorant yang mengandung garam aluminium bisa menyebabkan cancer. Aku sich belum kroscek kebenaran berita tersebut tapi memang sudah 2 tahun terakhir ini aku pake deo yang gak mengandung garam Aluminium seperti deo yang mau aku bahas ini yaitu Crystal body deodorant spray. Berikut deskripsinya.


Now get the odor-preventing power of Crystal in a convenient Body Deodorant Spray. Safe enough to be used anywhere on the body to control odors – including feet, chest, and inner thighs. Hygienic bottle design allows use by more than one person.

Contains No Harmful Chemicals 

No Aluminum Chlorohydrate | Aluminum Zirconium | Parabens| Phthalates.

How to Use: Hold bottle 5 inches from targeted area and pump sprayer 2-3 times, or as often as you wish. For best results, use daily and apply to clean skin.

Ingredients: Purified Water (Aqua), Potassium Alum (Natural Mineral Salts), Sodium Bicarbonate, Benzoic Acid (natural preservative), Zinc Gluconate (natural preservative)

NET WT. 4 oz. / 118ml

Jadi crystal deodorant ini aman ya karena tidak mengandung garam aluminium. Ada beberapa pilihan bentuk yaitu stick, roll on, dan spray. Sebelumnya aku pakai yang stick dan itu memang awet banget gak habis-habis cuman cara pakainya agak ribet harus dibasahi dulu makanya sekarang aku pilih yang spray biar tinggal semprot-semprot serta lebih higienis. Cerita dari adekku ya, temannya sering banget kalo pas main ke rumah tuh tanpa ngomong langsung ajah pake deodorantnya. Nah kalau bentuk stick atau roll on kan jijik ajah dipakai ramai-ramai so kalau bentuk nya spray gini kan aman gak nyentuh langsung ke kulit. Deo spray ini juga gak lengket, nyaman banget di keti. Masa pakai deo spray ini 4 tahun loh dari kemasan pertama dibuka, busyet lama amat yak. Itu mah sebelum exp juga pasti dah habis. Kekurangan yang spray adalah harganya paling mahal dan cepet banget habisnya karena kan kita tuh biasanya nyemprot sesuka hati. Selain buat ketiak bisa buat buat area lain misal kaki. So, ini produk yang sepertinya bakal aku repurchase berulang-ulang.

1 komentar:

  1. Mbk ini bisa buat keringat berlebihkah? N bisa dibeli dmana y?

    BalasHapus