Sabtu, 27 Januari 2018

KANEBO SOFTENING CREAM CLEANSING


Bicara mengenai cleansing, saat ini dah banyak banget pilihannya. Ada yang bentuknya milk, cream, gel, oil, balm, dan lainnya. Kali ini aku akan review cleansing yang lagi aku pake sekarang yaitu KANEBO SOFTENING CREAM CLEANSING. Berikut deskripsinya.


Pembersih wajah berbentuk krim yang sangat lembut. Mampu mengangkat makeup namun tetap menjaga kelembapan dan kelembutan kulit.

Aplikasikan pada wajah yang kering, pijat ringan dengan gerakan rotasi, utamakan daerah cuping hidung dimana penumpukan kotoran lebih banyak. Angkat dengan tissue (jangan kapas) atau bilas dengan sponge chief.

Ingredients
Mineral oil, water (aqua), dipropylene glycol, PEG - 6 sorbitan stearate, polysorbate 60, isononyl isononanoate, beeswax (cera alba), cetyl palmitate, glyceryl stearate, stearic acid, sodium stearoyl glutamate, dimethicone, tribehenin, rosa canina fruit oil, fragrance (parfum), disodium EDTA, tacopherol, ascorbyl dipalmitate, phenoxyethanol, citronellol, limonene, linalool.

Jadi, kanebo ini tekstur awalnya krim tapi pas di apply dan diputar-putar di wajah dia akan berubah menjadi oil dan melelehkan makeup di wajah kita. Aku tes mulai dari foundation eyeliner mascara lipstick semua terangkat bersih termasuk makeup yang waterproof. Teksturnya enak aku suka banget. Makeup benar-benar terangkat bersih sempurna. Item satu ini cocok banget sebagai first cleanser yang kemudian dilanjutkan dengan facial wash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar