Sabtu, 27 Januari 2018

Tiff X sacre coconut lip sleeping balm


Akhir-akhir ini aku lihat brand Tiff lagi lumayan rame diperbincangkan jadinya aku pingin coba salah satu produknya. Karena kebetulan aku lagi gak punya lip balm yang bentuk stick jadinya aku coba beli lip kit nya si Tiff yang isinya lip scrub dan lip sleeping balm. Pas datang aku cukup syok liat lip scrubnya karena butirannya sumpah gede banget bener-bener kayak butiran gula gitu jadi aku malas pakainya. Aku masih nyaman scrub bibirku pake sikat gigi. So, yang aku bahas cuma lip balmnya saja ya.


Tiff X sacre coconut lip sleeping balm ini klaimnya bisa melembapkan dan menutrisi bibir kering/pecah-pecah. Mengembalikan bibir ke warna aslinya. Bentuknya stick warna putih. Pas aku coba jreng jreng nih bibir kayak habis makan gorengan pemirsa, huhuhu jujur aku gak suka lip balm yang hasilnya gini. Namanya memang lip sleeping balm sich so kalau dipakai cuma pas mau tidur masih sah sah ajah tapi lip balm ini bukan aku banget. Buat siang hari uda gak mungkin banget dech. Untuk lip balm dalam bentuk stick aku masih lebih suka punyaku dulu yang dari The bath box. Sekarang akhirnya aku balik pake si nuxe aku. Aduh maaf banget tapi beneran lip sleeping balm dari Tiff ini bukan aku banget so sorry aku gak akan pakai lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar