Sabtu, 27 Januari 2018

YSL manifesto


Parfum tuh udah gak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita. Buat aku parfum tuh malah bisa jadi penghilang strees dan mood booster. Dengan nyium aroma parfum yang enak ajah dah relaxing banget. Parfum yang saat ini jadi favoritku adalah YSL manifesto. Berikut deskripsinya.


A bouquet of jasmine as an audacious declaration of femininity.

KEYWORDS
Floral  Jasmine  Tonka beans

TYPE
Women's Fragrance

WHAT IT IS
Introducing Manifesto, the expression of audacity, excess, and desire. A bouquet of jasmine punctuated by green notes and a bold trail combining wood, vanilla, and tonka beans are the signature of this new declaration of femininity. In a flacon reminiscent of the silhouette of a woman.

Lihat botolnya yang cantik itu mewakili siluet dari tubuh wanita. Wanginya super duper enak gak ada minusnya sama sekali bahkan suami dan adekku juga suka banget sama wanginya. I'm not parfume expert, buat aku parfum tuh cuma 2 yaitu wanginya enak atau gak enak, dan YSL ini wanginya enak parah. Wanginya tuh elegan banget, sexy, romantis, soft, gak nyentrong, gak menyengat, dan awet banget. Manifesto ini termasuk best seller ya di YSL. Sebenarnya pingin banget nyobain yang black opium karena itu juga best seller. Mudah-mudahan bisa nyobain dech dan kasih review. Buat kalian yang lagi nyari parfum YSL manifesto ini very recommended.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar