Rabu, 17 Juni 2015

Clarisonic Mia 1

Hai Ladies, aku punya mainan baru ney. Hemm sebenarnya ney alat udah lamaaaaa banget boomingnya dan uda wira-wiri kesana kemari. Tetapi dulu aku merasa tidak membutuhkan alat ini. Sekarang keadaan berkata sebaliknya. Semakin memburuknya kulit wajahku akibat purging membuat aku berpikir bahwa aku butuh sesuatu untuk mempercepat proses membaiknya kulit. Pilihanku jatuh pada Clarisonic Mia 1. What? Mia 1? Jadul banget loe! Sekarang kan uda ada Mia 2, 3, dan masih banyak lagi. Kenapa aku memilih Mia 1? Sebelum memutuskan membeli aku sudah membaca baik-baik perbedaan dari masing-masing tipe. Dan ternyata Mia 1 aku rasa sudah cukup untuk kebutuhanku. Jadi buat apa aku buang-buang uang lebih banyak untuk fitur yang tidak aku butuhkan. Be smart ladies ;)



Kita mulai dari box nya dulu. Pada box Clarisonic Mia 1 ini terdapat keterangan yang cukup lengkap mengenai produk. Seperti manfaat, 1 box ini berisi apa saja, brush head harus diganti 3 bulan sekali, dan masih banyak lagi.


Dalam box ini berisi:
Pink Mia 1
Universal Voltage pLink Charger
Sensitive Brush Head
Refreshing Gel Cleanser 30mL
User Guide


Aku memilih warna pink karena warnanya soft banget. Aslinya jauh lebih cakep daripada di foto loh. Terus chargernya ini berupa magnet. Ini pertama kalinya aku punya alat yang chargernya magnet, Cool. Untuk cleansernya ini bawaan dari clarisonic tapi belum aku coba.

Hal pertama yang dilakukan sebelum menggunakan alat ini adalah charge selama 24 jam terlebih dahulu. Setelah full, clarisonic ini dapat bertahan selama 20 menit, jadi 20x penggunaan karena tiap penggunaan membutuhkan 1 menit.

Cara penggunaannya pun gampang. Basahi wajah dan brush dengan air hangat. Keluarkan cleanser. Usapkan pada wajah (boleh juga langsung dituang ke tengah brush). Lalu tekan tombol on. Gunakan clarisonic dengan perlahan dan gerakan memutar dimulai dari dahi 20 detik, hidung dan dagu 20 detik, pipi masing-masing 10 detik. Jaga agar brush tetap menempel pada wajah. Jangan terlalu ditekan. Setelah 1 menit alat akan berhenti otomatis. Bilas wajah dengan air. Selesai.

Manfaat yang kita peroleh dari penggunaan clarisonic ini adalah:
Membersihkan 6x lebih baik daripada tangan;
Kulit tampak lebih muda dan halus;
Meningkatkan penyerapan produk;
Cukup lembut untuk digunakan dua kali sehari;
Mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan;
Membantu mengurangi area yang berminyak, kulit kering dan noda;
Membantu mengurangi penampilan pori-pori yang terlihat;
Waterproof;
Brush head dapat diganti dengan pilihan lain;
Cocok untuk digunakan dengan pembersih non-abrasif;
Cocok untuk semua jenis kulit;
Digunakan dan direkomendasikan oleh para profesional perawatan kulit.

Secara pribadi, aku memang baru 2x menggunakan alat ini. Tapi aku cukup takjub saat pemakaian yang pertama kali, jerawatku kering dan kelupas. Wow banget. Dan sekarang aku merasa kulitku lebih halus dari biasanya. Aku sangat merekomendasikan penggunaan alat ini. Jangan lupa untuk mengganti brush head 3 bulan sekali ya? Ada beberapa pilihan brush head yang dapat digunakan. Sensitive, Deep Pore, Acne, Radiance, Cashmere, Delicate. Masing-masing brush head punya benefit yang berbeda-beda. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit kita. Selamat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar