Rabu, 03 Juni 2015

SK-II Skin Signature 3D Redefining Mask REVIEW

Masker wajah berguna untuk meremajakan kulit dan mengembalikan kelembapan natural kulit. SK-II menyediakan beberapa pilihan masker sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Sebelumnya aku pernah membahas SK-II Facial Treatment Mask yang berhasil membuat aku purging parah. Sekarang aku akan membahas SK-II Skin Signature 3D Redefining Mask. Masker 3D elastis ini mengandung paduan terpercaya Pitera™, Oli-Vityl, Signaline dan juga Niacinamide untuk membantu mengencangkan area wajah yang rentan kendur.
3D mask ini membantu mengencangkan kulit area dahi, sisi hidung dan tulang pipi, juga di sekitar garis rahang dan tepi mulut untuk memberikan profil wajah dengan kontur lebih tajam dan tegas. Disebut 3D karena masker ini memang elastis bisa ditarik-tarik. Desain 3D elastisnya khusus dibuat untuk menyesuaikan detil lekukan wajah kita. Masker elastis ini terdiri dari dua bagian yang menyesuaikan wajah kita layaknya lapisan kulit kedua.


Nah, seperti itu kemasan dari 3D mask ini. Dikemas dalam warna merah elegan khas SK-II, masker ini juga dikemas terpisah antara bagian atas dan bawah. Aku tidak pernah membeli 3D mask ini, yang satu aku dapat free dari paketan Stempower Essence Set. Yang satu lagi aku dapat dengan cara menukar poin SK-II. Aku pribadi masih mencoba mana masker yang paling cocok buat aku.


Bagian belakang kemasan terdapat kegunaan, cara pakai, komposisi, POM, dan lain-lain seperti produk SK-II lainnya.


Itu ketahuan dech kalo dapat gratisan. Ada tulisannya SAMPLE, hihihi. Masa expired produk SK-II adalah 3 tahun dari tanggal pembuatan. Bisa dilihat kalo masker ini diproduksi pada november 2013 jadi exp date nya november 2016. Masih lama tapi ya kan masker ini cuma sekali pakai, hehe.


Sekarang cara penggunaan 3D mask ini. Taruh bagian atas masker di dahi lalu secara perlahan regangkan ke sisi-sisi wajah. Posisikan bagian bawah masker pada area hidung dan mulut. Regangkan perlahan ke atas dari bagian dagu dan garis rahang hingga menutupi seluruh wajah. Tekan masker perlahan agar bisa menyatu dengan sempurna di wajah. Biarkan selama 15 menit. Setelah dilepas, pijat cairan masker yang tersisa agar menyerap ke kulit.

Urutan pemakaian 3D mask ini sedikit berbeda dengan FT mask. Jadi urutannya adalah cleansing - cleanser - clear lotion - fte - 3D Mask - serum - moisturizer.

Untuk yang masih bingung, ini aku selipkan video penggunaan 3D mask ini.


Bagaimana result dari penggunaan 3D mask ini? Menurut aku cairan 3D mask ini lengket banget teksturnya. Tapi yang aku suka dari masker ini adalah dia elastis jadi benar-benar bisa membentuk wajah kita sehingga tidak ada bagian yang terlewatkan. Maker ini memang berhasil membuat wajah lebih kencang meski kulit wajahku sebetulnya masih aman dari kerutan dan keriput tapi tidak ada salahnya untuk mencegah. Satu lagi, jerawatku jadi lebih cepat matang dan mereda. FYI sampai detik ini aku masih berjuang melawan purging T_T. Yasudahlah, selamat mencoba masker ini ladies dan temukan masker apa yang terbaik untuk kulit wajahmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar