Selasa, 16 Juni 2015

The Body Shop Facial Brush REVIEW

Kulit yang bersih, mulus, flawless, glowing pasti didambakan oleh sebagian besar wanita. Banyak cara yang mereka tempuh demi memperoleh goal yang diharapkan. Bahkan kegiatan mencuci muka yang normalnya menggunakan tangan biasa kini dirasa tidak cukup bersih. Penggunaan facial brush saat cuci muka kini makin diminati para wanita. Karena penasaran iseng-iseng saya coba beli The Body Shop Facial Brush dan saya akan share pengalaman saya selama menggunakan facial brush ini.



Facial brush keluaran TBS ini simple sekali. Sikat yang terjajar rapi dikemas berbentuk bulat dengan dilengkapi handle untuk memudahkan saat penggunaan. Facial brush ini juga dilengkapi tutup untuk brush nya agar tetap terjaga kebersihannya.


Pada bagian handlenya terdapat stamp bertuliskan nama brand ini sendiri yaitu THE BODY SHOP sehingga menyempurnakan tampilan facial brush ini.


Lalu bagaimana dengan bulu sikatnya? Menurut aku bulu sikatnya tidak terlalu kasar namun tidak terlalu lembut juga. Tetapi aku rasa tidak cocok digunakan bagi yang kulitnya sensitif. Bagi yang kulitnya sedang ada jerawat meradang lebih baik menghindari penggunaan facial brush ini karena dapat melukai kulit. Ini juga tips bagi yang memiliki jerawat meradang. Hindari penggunaan scrub, hindari menggosok-gosok wajah terlalu keras, jangan terlalu sering mencuci muka, hindari makanan gorengan.

Kembali pada facial brush ini. Cara pemakaiannya cukup mudah. Basahi wajah dan brush (air hangat lebih baik), ambil sedikit sabun muka lalu aplikasikan ke wajah, gunakan facial brush ini dengan perlahan dan dengan gerakan memutar dari kening hidung dagu pipi, bilas wajah dengan air. Done.

Bersihkan facial brush ini minimal seminggu sekali dengan menggunakan air sabun hangat. Tambahkan cairan anti kuman jika perlu agar tidak ada kuman yang bersarang di facial brush kita. Keringkan di suhu ruang. Setelah kering facial brush siap digunakan kembali. Gimana? Tertarik menggunakan facial brush ini? Ladies bisa membelinya di outlet The Body Shop terdekat seharga 39.000 cukup murah kan? Happy reading ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar