Kamis, 04 Juni 2015

SK-II Whitening Power Spots Specialist REVIEW

Siapa wanita di dunia ini yang gak sebel dengan adanya bintik hitam di wajah atau adanya noda hitam bekas jerawat yang membandel. Udah pake produk ini produk itu tapi masih ajah noda hitam ini susah hilangnya. Akibat dari purging yang aku alami ini adalah noda hitam bekas jerawat yang tersebar merata di hampir seluruh wajah aku. Hiks iya hampir seluruh wajah. Sedih banget pastinya. Tapi ini konsekuensi yang aku ambil agar seluruh racun di wajah aku benar-benar didetoks oleh SK-II. Lalu bagaimana cara aku untuk memerangi noda hitam bekas jerawat ini? Aku pake serum dari dari SK-II yang memang  terbukti ampuh memudarkan noda hitam di wajahku.
SK-II Whitening Power Spots Specialist. Serum ini fokus menyamarkan bintik hitam membandel dan noda yang tersembunyi. Formulanya mengandung komponen unik SK-II, “Ultimate Spots Corrector” yang meresap hingga ke lapisan dalam kulit. Produksi melanin diatur dari sumbernya untuk mencegah kemunculan bintik hitam. Membantu agar tampilan bintik hitam menjadi tersamarkan. SK-II mengklaim bahwa setelah pemakaian 1 botol, membantu bintik-bintik hitam kulit tersamarkan dan kulit tampak lebih bersih.


Ya ini dia penampakan si serum kesayanganku. Dikemas dalam botol berwarna silver dan disertai pipet untuk memudahkan menakar serum yang keluar.


Bagian samping box terdapat keterangan mengenai kegunaan, cara pemakaian, "peringatan", komposisi, netto, POM, dll.


Aku membeli serum ini yang kemasan paling kecil yaitu 30mL seharga 1.268ribu. Sepertinya saat ini harganya masih belum ada perubahan. Jadi bagi ladies yang sedang berjuang melawan noda hitam yuk segera beli serum ini.


Exp date nya masih lamaaaa.. Yippiiiii....


Serum ini warnanya seperti putih keruh tapi kalo cuma diteteskan sekitar 1 tetes tampak seperti tidak berwarna. Serum ini mudah meresap dan menyatu dengan kulit, tanpa meninggalkan bekas sedikit pun.


Cara penggunaannya. Tuang 1 tetes formula ke telapak tangan. Usapkan merata ke seluruh bagian wajah, tambahkan beberapa tetes pada area bermasalah (noda hitam bekas jerawat misalnya) lalu cubit-cubit menggunakan punggung jari. Gunakan setiap pagi dan malam hari setelah FTE.

FYI, terdapat perbedaan versi takaran antara BC Indonesia dengan BC Singapore. BC Indonesia mengatakan cukup 2 tetes kecil sekali penggunaan. Berbeda dengan BC Singapore yang menggatakan butuh 2 pipet sekali penggunaan. Terserah ladies ya mau ngikut yang mana ^_^

Lalu, gimana result dari serum ini? Ada hasilnya gak? Jawabku ada karena aku sudah membuktikan sendiri. Aku pernah muncul jerawat di atas bibir 2 buah. Setelah rutin aku kasih WPSS noda hitamnya sekarang bersih tak bersisa. Namun ada juga noda hitam bekas jerawat di wajahku yang membutuhkan waktu lebih lama untuk hilang padahal jerawatnya keluarnya samaan. Ini juga yang masih jadi pertanyaanku. Apakah faktor kelembapan berpengaruh? Apapun itu aku sangat merekomendasikan serum ini bagi ladies yang ingin memudarkan flek hitam maupun noda hitam bekas jerawat. Let's try ladies!

2 komentar:

  1. Sebenarnya pemakaiannya lebih WPSS atau WSDB ya sis? Mau ngilangin noda bekas jerawat tahunan soalnya. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wpss, skrg namax ganti jd genoptics spot essence..

      Hapus