Rabu, 13 Januari 2016

CRYSTAL Body Deodorant Stick


Haii semua. Aku punya racun baru nih. Gak tau kenapa kok aku tertarik nyobain deodorant yang satu ini setelah membaca descriptionnya. Dibawah ini aku copy dari ol shop tempat aku beli Crystal Body Deodorant Stick.

Description
No Aluminum Chlorohydrate
Natural Protection
Hypoallergenic
Fragrance & Paraben Free
Safe for the Environment
Endorsed by Cancer Treatment Centers

Natural Deodorant Protection. 
Crystal Body Deodorant is made of Natural Minerals Salts which prevent body odor by creating an invisible protective barrier against odor-causing bacteria. It is fragrance free, non-sticky, non-staining, leaves no white residue and can be used by both Men and Women. Crystal Body Deodorant can last up to a year of daily use.

Suggested Use
Moisten the top of the stone and smooth under arms or soles of feet.
Must be applied to clean skin.

Aku membeli yang kemasan travel 40g biar enak kalo dibawa-bawa travelling dan konon katanya ini deodorant awet alias gak habis-habis jadi pilihan tepat kalo beli travel size, hehe.



Pertama lihat cukup kaget karena stick disini gak kayak deo stick di pasaran tapi ini lebih seperti batu crystal. Seriusan ini, jadi waktu mau pake dia harus dibasahi dulu atau kalo kita habis mandi kan masih basah tuh, nah itu bisa di apply.

Ini deo aku suka banget karena gak lengket, gak ada wanginya dan bikin kita bebas bau seharian. Jadi apa yang ditulis di description memang benar adanya. Minusnya mungkin packagingnya ya? Ringkih banget jadi kayaknya rawan pecah atau retak ini. Kudu ati-ati naruhnya. Sampai detik ini deo ini the best lah buat aku :)

4 komentar:

  1. beli dimana mbak ?

    BalasHapus
  2. Saya beli di belanjamimo.com tapi ternyata banyak seller lain yang kasih harga lebih murah kok.. coba cek di ig :)

    BalasHapus
  3. nahan keringet ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetep keringatan sich tapi gak bau badan :)

      Hapus