Rabu, 13 Januari 2016

No Birthday Gift from The Body Shop

The body shop merupakan salah satu brand favoritku. Produk-produk TBS dibuat dari bahan alami sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui sekali pun. Bagi member TBS bulan ulang tahun pasti ditunggu-tunggu karena biasanya TBS akan memberikan diskon plus birthday gift.

Birthday gift yang pernah aku dapat dari TBS adalah lotion dan hand cream. Aku udah excited banget pingin tau tahun ini dapat apa, tapi yang aku dapat malah kecewa. Kebijakan dari TBS adalah hanya member yang belanja minimal 3 juta per tahun saja yang akan mendapatkan hadiah ulang tahun plus diskon 20%, sedangkan yang nominal di bawah itu hanya mendapatkan diskon 15% di bulan ulang tahun.

Dulu memang hampir semua perawatan wajah dan tubuh aku menggunakan TBS mulai dari skincare, make-up, hingga perawatan tubuh lengkap pake brand ini. Kalo diitung-itung udah puluhan produk aku coba dan entah berapa botol sudah aku habiskan. Namun, kini satu-persatu produk TBS aku ganti dengan produk brand lain yang menurutku lebih ampuh sehingga sampai detik ini yang masih aku gunakan dari TBS hanya perawatan tubuh seperti shower gel, body lotion, dan parfum. Aku senang menggunakan 1 varian lengkap biar wanginya makin sip dan untuk perawatan tubuh aku belum bisa selingkuh dari TBS.

Karena saat ini aku hanya menggunakan produk perawatan tubuh, maka memang benar jika dalam setahun aku tidak menghabiskan 3 juta. So, no 3mio no gift :(

6 komentar:

  1. Iyaaa aku juga selalu dapet birthday gift. Yaaah, udah gak bisa dapet gift lagi yah :(

    BalasHapus
  2. Hehe kalo di batam gitu saii.. kurang tau kalo di daerah lain.. smoga ajah masih dapat ya :)

    BalasHapus
  3. Tahun lalu dpt soap bar.. Tahun ini no gift.. :(

    BalasHapus
  4. Tahun lalu saya masih dapat hand cream :)

    BalasHapus
  5. Hallo mbak.. sekarang produk yg mbak pake apa ya?? Menurut saya TBS juga belum begitu ampuh..

    BalasHapus
  6. Hallo mbak.. sekarang produk yg mbak pake apa ya?? Menurut saya TBS juga belum begitu ampuh..

    BalasHapus