Rabu, 13 Januari 2016

Suka Nongkrong di Cafe? Coba di Domicile Surabaya Yuk!

Weekend, siapa sich yang gak suka weekend? Setelah beberapa hari disibukkan dengan urusan kerjaan, tugas-tugas kampus, atau sekolah maka inilah saatnya untuk rehat sejenak dari aktifitas. Beberapa orang memilih menghabiskan weekend dengan bersantai di rumah, ada yang memanjakan diri ke salon, jalan-jalan sama keluarga, hang out bareng teman-teman, pergi nonton atau ke cafe ama pacar.

Bagi yang berlokasi di surabaya dan sekitarnya coba dech ke domicile. Ini kemarin ceritanya pas pulkam aku diajakin adekku kemari, katanya tempatnya cozy dan ternyata emang bener. Aku suka banget sama desain cafe ini. Kalian bisa memilih indoor atau semi outdoor, feel free.



Awalnya yang bikin aku tertarik di ajak kesini adalah konon lava cake disini juara banget. Eh tapi mungkin pas apes ya? Pas aku kemari rasanya biasa ajah. Adekku juga kaget kok rasanya beda padahal biasanya enak banget. Tapi jangan sedih, masih banyak menu lain yang bisa dipilih kok. Sebenarnya rasa makanan dan minumannya biasa ajah, standar cafe lah, hanya saja tempatnya memang nyaman buat nongkrong dan ngobrol bareng teman-teman. Yang penting kan kebersamaannya, kayak salah satu lirik lagu "makan gak makan asal ngumpul". Tapi jangan juga ke cafe cuma numpang duduk tapi gak pesan menu, bisa dipelototin pelayannya nanti, hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar