Rabu, 13 Januari 2016

Tips Memilih Celana Dalam

Hai ladies, mungkin banyak diantara kita yang asal dalam memilih celana dalam. Ada yang memilih karena modelnya lucu atau juga karena harganya yang murah. Disini aku tidak mengatakan kalo murah berarti gak bagus ya? Yang aku tekankan disini lebih ke pemilihan bahan.

Area kewanitaan kita yang letaknya tersembunyi menyebabkannya mudah menjadi lembab, dan tau sendiri kan bakteri gampang banget berkembang di area lembab. Oleh karena itu pemilihan celana dalam sangat sangat penting. Pilihlah yang berbahan katun karena bahan ini halus, menyerap keringat, seratnya memudahkan sirkulasi udara, dan nyaman.

Aku merekomendasikan panties dari sorella ini. Udah berbagai macam merk dan model yang aku coba, meski sama-sama berbahan dasar katun tapi tetap sorella ini juaranya.



Bahannya adem dan nyaman banget saat digunakan. Warnanya juga banyak dan soft-soft. 1 box terdiri dari 5 panties. Aku setia menggunakan jenis ini selama beberapa tahun terakhir, udah gatau habis berapa box, dari yang harganya masih 150.000/box hingga kini udah mencapai 240.000/box.


Tips dalam pemakaian celana dalam yang pertama adalah selalu cuci dahulu sebelum dipakai. Kita tidak tahu bagaimana proses selama produksi yang mungkin keluar masuk ruangan, terkena debu dan bakteri. Kemudian selalu cuci dengan tangan (suhu air normal), jangan menggunakan pengering, jangan disetrika, dan beberapa hal lain ada di bagian belakang box.

Menurut aku lebih baik mengeluarkan kocek lebih namun awet dan aman bagi kulit kita daripada memilih yang murah tapi cepat rusak dan menyebabkan iritasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar