Selasa, 28 November 2017

Thierry Mugler Angel eau de parfum

Saat berkunjung ke Batam, kakakku kasih aku hadiah parfum yang lucu banget kemasannya. Namanya Thierry Mugler Angel eau de parfum. Deskripsinya ini nih.



Type : Oriental Vanilla

Top notes : melon, coconut, mandarin orange, cassia, jasmine, bergamot and cotton candy

Middle notes : honey, apricot, blackberry, plum, orchid, peach, jasmine, lily-of-the-valley, red berries and rose

Base notes : tonka bean, amber, patchouli, musk, vanilla, dark chocolate and caramel

50 mL

Pertama buka box aku langsung yang suka banget sama packagingnya, bentuknya star asimetris gitu lucu banget. Wanginya juga ternyata enak banget. Isinya dikit cuma 50 mL tapi karena ini adalah edp so pake dikit ajah udah wangi dan tahan lama. Aku pernah pake pagi hari ternyata sorenya masih wangi, awet banget dech pokoknya wanginya.

Karena ini adalah hadiah dan sebelumnya aku gak pernah sama sekali pake parfum ini jadi aku gak tahu harga pastinya. Cek di google kayaknya sejutaan gitu, harga pastinya gak tahu. Tapi bagi yang suka koleksi parfum boleh juga loh si Angel ini karena bentuknya lucu jadi akan mempercantik meja rias kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar