Selasa, 21 April 2015

Hii SK-II Lovers Surabaya, Yuk Datang ke Atrium TP 3 tanggal 21-26 April ini

Ladies, kemarin siang pukul 13:00 daku dapat sms dari SK-II seperti ini:



Jadi, ladies yang berada di Surabaya dan sekitarnya bisa datang ke Atrium TP 3 pada tanggal 21-26 April 2015 ini. Mulai hari ini loh ladies! Kalian bisa mengunjungi SK-II Beauty Beyond Destiny 2015. Kalo dilihat dari sms yang dikirim ke aku ini, sepertinya akan ada banyak penawaran menarik disana. Ladies bisa mendapatkan special gift hingga 72% dari total pembelanjaan ladies (ini berdasarkan perkiraan aku ya? :D). Ladies juga bisa dapat gift jika ladies bisa mengajak teman untuk gabung menjadi Crystal Club Member. Hmm cukup menarik bukan?

Kalo aku pribadi, kesempatan seperti ini akan aku gunakan untuk magic ring test. Kenapa? Ladies pernah berpikir gak usia kulit ladies dibanding usia ladies sebenarnya tuh seimbang, lebih tua, atau lebih muda? Nah dengan magic ring test ini kita akan mengetahuinya. Kita bisa mengetahui bagaimana kondisi kulit kita sebenarnya, perawatan apa yang tepat untuk kulit kita, and then kita bisa mengubah masa depan kulit kita. Seperti judulnya, Beauty Beyond Destiny. Kecantikan melebihi takdir. Wow!!!


Seperti ini lah alat yang digunakan. Si merah cantik ini akan mendeteksi kulit kita dan membantu mengubah masa depan kulit kita.


Brand Ambassador SK-II, si cantik Tang Wei (ini bener Tang Wei kan? :D) sedang melakukan magic ring test. Di antara semua Brand Ambassador, paling suka si Tang Wei ini. Lucu-lucu iklannya. Haha


Nah tuh alasan kenapa kita sebaiknya melakukan magic ring test. Uda gak galau lagi kan? Hihihi.

Lalu, bagaimana cara melakukan magic ring test? Ada 3 langkah mudah magic ring test yang membantu menilai usia dan tekstur kulit kita, sebagai berikut:


Kemudian nanti akan di cek bagaimana kondisi kulit kita berdasarkan 5 dimensi kulit, yaitu tekstur kulit, kekencangan, kerutan, bintik hitam, dan kilau kulit. 


Dari hasil magic ring test, akan terlihat dimana permasalahan kulit kita. Apakah bintik hitam? atau kerutan? atau yang lainnya. Kemudian beauty consultant SK-II akan membantu kita dengan menyarankan produk-produk apa saja yang sesuai dengan permasalahan dan kebutuhan kita.

Saat pulang kampung Januari lalu, aku dah berniat melakukan magic ring test ini, tapi alatnya sedang rusak. Yah belum jodohnya dech. Oleh karena itu, yuk ladies yang di Surabaya dan sekitarnya datang dech ke TP3 mulai hari ini 21 April sampai 6 hari ke depan tepatnya 26 April. Change your destiny, Ladies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar