Sabtu, 04 April 2015

Perbedaan SK-II STEMPOWER dengan STEMPOWER RICH CREAM

Hai Ladies, maaf ya diriku ru bisa nongol lagi nulis blog. Beberapa hari kemarin sedikit kurang enak badan jadi cuma bisa terkapar di atas kasur tercinta. Kangen nulis lagi, share ini itu. Tulisan kali ini aku akan ulas tentang perbedaan antara stempower dengan stempower rich cream tapi sepengetahuanku saja ya. I'm not expert. Aku pingin nulis ini karena banyak sekali ladies di luar sana yang masih bingung dengan kedua moisturizer ini dan sering menanyakan bedanya, cara pakainya gimana, urutannya gimana. Jadi, yuk kita bahas sekarang.



Stempower dan Stempower rich cream yang aku punya adalah travel size 15g. Kenapa? Karena sampai saat ini aku belum pernah beli real size nya. Stempo rich cream aku dapat dari GWP pembelian 2,7juta. Stempower aku dapatkan dengan redeem 450 point SK-II aku. Mungkin kalo sudah habis aku baru akan membeli real size nya karena aku suka sekali stempower ini. Berikut perbedaan keduanya.

STEMPOWER
Memperbaiki 10 masalah anti-aging dalam 10 hari untuk memberikan anda kulit sekencang 10 tahun yang lalu.
Krim anti penuaan peraih berbagai penghargaan dari SK-II; pelembap yang benar-benar lembut ini membantu melawan berbagai tanda-tanda penuaan.
Diformulasikan dengan kombinasi anti-penuaan terpercaya Stem-Acanax dan Pitera, STEMPOWER membantu menjaga ketahanan kulit, membantu mengurangi kerutan dan membantu kulit terasa lebih kencang.
Lebih dari 90% penggunanya merasa secantik 10 tahun yang lalu hanya dalam 10 hari dan semuanya setuju kulit mereka terasa lebih kencang hanya setelah 2 minggu, apabila digunakan secara teratur.

STEMPOWER RICH CREAM
Krim anti penuaan bertekstur ini mengandung Stem-Acanax, Pitera dan bahan-bahan perawatan kulit 49% lebih banyak dibanding SK-II STEMPOWER untuk mengintensifkan pemenuhan nutrisi kulit untuk membantu mengatasi permasalahan kulit kendur, kerutan dan kulit kering.
Hanya dalam 2 minggu, tampilan wajah Anda akan tampak lebih berkontur, apabila digunakan secara teratur

Perbedaan paling mendasar dari keduanya adalah Stempower bisa digunakan untuk semua kulit, sedangkan Stempower rich cream diperuntukkan untuk kulit kering.


Tekstur:
 
STEMPOWER
Stempower ini berwarna putih. Krimnya lembut dan ringan, mudah diserap oleh kulit.

STEMPOWER RICH CREAM
Stempower rich cream berwarna agak peach. Bertekstur tidak berminyak, mudah meresap dengan rata ke seluruh wajah ladies.

 
Dari gambar di atas (kiri) stempower; (kanan) stempower rich cream. Perbedaan dari kedua moisturizer ini jelas terasa setelah diaplikasikan. Pernah aku menanyakan perbedaan keduanya pada salah satu BA SK-II. Kemudian BA mengoleskan di punggung tangan aku masing-masing dengan stempower dan stempower rich cream. Aku diminta merasakan sendiri perbedaannya. Dan benar ladies, stempower lebih cepat meresap ke kulit, sedangkan stempower rich cream meninggalkan kelembapan lebih lama.
 
Aku pribadi lebih cocok menggunakan stempower karena kulitku normal to oily. Kulitku terasa kencang dan halus. Aku berencana membeli real size nya ketika stempower aku habis. Untuk stempower rich cream kurasa tidak cocok di kulitku, karena kulitku jadi semakin lembap sehingga jerawat jadi makin mudah muncul. Aku stop pemakaian stempower rich cream ku, aku hibahkan ke suamiku karena kulitnya kering banget dan dia suka karena kulitnya jadi lebih lembap.

So, Ladies? Udah gak bingung lagi kan untuk menentukan pilihan mau beli stempower atau stempower rich cream. Bagi ladies yang kulitnya normal atau sedikit berminyak seperti kulit aku bisa memilih stempower sebagai moisturizer harian, dan yang mempunyai kulit kering stempower rich cream lah pilihan tepat. Tapi sebelum menggunakan stempower rich cream boleh juga memakai stempower terlebih dahulu agar kulit semakin kencang. Stempower ini sangat aku rekomendasikan. Must have item. Produk yang bagus banget menurut aku karena selain bisa mengencangkan wajah, stempower ini juga bisa meredakan jerawat. Jadi, kalo lagi ada jerawat gede totolin ajah stempower ini ke jerawat. Beberapa hari kemudian jerawat akan kempes dan kering. Aku sudah buktikan sendiri kok ladies. Selamat mencoba!! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar