Rabu, 22 April 2015

SK-II Beauty Beyond Destiny 2015

Ladies, kemaren aku uda share info kalo SK-II mengadakan acara di Surabaya tepatnya di atrium TP 3. Bagi yang belum kesana, yuk buruan datang ke event tersebut. Masih ada 5 hari lagi ladies. Aku pribadi ingin sekali datang ke acara tersebut, namun karena posisi aku sekarang di batam jadi tidak memungkinkan untuk kesana. Buat aku malah lebih dekat kalo aku nyebrang ke singapore dan mengunjungi gerai SK-II di sana. Oleh karena itu aku meminta adekku untuk datang ke atrium TP 3, sekalian dia mau melakukan magic ring test. Itu anak kepo banget ama kondisi kulit dia padahal dia masih belum menggunakan SK-II. Iseng-iseng cek kulit, hasil yang dia dapat malah bagus banget. Usianya saat ini 17 tahun, namun usia kulitnya masih 10 tahun. 7 tahun lebih muda dari usia sebenarnya. I'm so envy with her. Ini ney fotonya.


Usia kulit adekku 10 tahun dengan rincian seperti di atas. Nampak bahwa dia lemah pada spot controlnya. Mbak Beauty Consultant SK-II cuma menyarankan adekku kelak menggunakan produk yang ditujukan supaya kulitnya lebih glowing. Tapi karena usianya masih 17 tahun, adekku belum memutuskan untuk menggunakan SK-II. Katanya nanti ajah pas kuliah, hehe.


Hasil dari magic ring test dalam persen (%) seperti di atas. Tapi kemarin adekku bilang kalo kekenyalan kulitnya 100%. Aku sich gatau itu data darimana. Yasudah lah daripada makin envy T_T

Gambar-gambar di bawah ini adalah suasana SK-II Beauty Beyond Destiny 2015 di Atrium TP 3 Surabaya.


Pada kesempatan ini aku sempat mencuri-mencuri waktu buat konsultasi keadaan kulitku. Aku mengirimkan foto wajahku karena aku sudah 6 bulan pakai SK-II tapi masih purging (beruntusan + jerawat) juga. Akhirnya mbak SK-II menyarankan agar aku mengkompres jerawatku dengan FTE dan pemakaian serumku dihentikan dulu sampai semua jerawat sudah kempes (tinggal bekasnya ajah) baru pake lagi. Oke, sekarang aku mau coba ngikuti saran BA SK-II. Tapi ya namanya konsultasi kalo gak ketemu langsung tuh ya gak sreg, hehe. Tapi ya coba dulu lah sapa tahu kondisi wajahku membaik.

Hmm gimana ladies? Buruan dech datang ke TP 3. Ajak temanmu, mamamu, gebetanmu, ajak 1 kampung juga boleh, hehe. Udah magic ring test nya gratis, ladies juga jadi tahu kondisi kulit sebenarnya kayak gimana, bisa cobain tester produk-produk SK-II pula. Gak rugi kan? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar